5 Kecanggihan yang Ada di Predator Helios 700, Cocok Untuk Hardcore Gamer!

Kalau mendengar kata canggih, apa yang terlintas di pikiran kalian? Kalau Acer, sih, jawabannya Predator Helios 700. Soalnya, laptop gaming satu ini memiliki beragam kecanggihan yang sangat cocok untuk para hardcore gamer.

Lantas apa aja, sih, kecanggihan dari Predator Helios 700? Buat kalian yang penasaran dengan kehebatan laptop gaming ini, berikut bakal dijabarin segala kecanggihan dari Predator Helios 700.

Desain keyboard yang canggih


Pasti kamu masih bingung, apa yang membuat Predator Helios 700 canggih dari segi desain? Yang pertama adalah hyperdrift keyboard. Dengan desain ini, kamu bisa menarik keyboard ke belakang untuk merasakan pengalaman bermain game di laptop yang khas.

Selain menyuguhkan pengalaman bermain yang baru, desain hyperdrift keyboard juga berfungsi sebagai celah Aeroblade 3D fans 4th Gen menarik udara dari ventilasi dan mendinginkan suhu perangkat.

Menariknya pada keycaps-nya atau yang dijuluki MagForce Key ini, kamu bisa menggantinya sesuai yang kamu suka. Kamu pun nggak perlu menekan tombol Shift+W lagi untuk berlari atau bergerak dengan cepat di dalam game. Cukup tekan W lebih dalam, dan karakter yang kamu mainkan pun akan berlari. Selain itu, fitur MagForce Key ini ada di tombol W, A, S, dan D.

Monitor canggih untuk pengalaman gaming yang nyaman



Monitor menjadi salah satu aspek terpenting dalam gaming. Itulah kenapa Predator nggak mau sembarangan menyematkan teknologi pada layar seluas 17,3 inci. Selain memiliki resolusi Full HD (1980 x 1080), juga memiliki refresh rate sebesar 144hz. Dengan itu semua, pengalaman bermain game FPS bakal jadi lebih mulus, tanpa adanya tearing atau bahkan screen lag.

Jeroan yang canggih dan kuat


Predator Helios 700 ditenagai dengan prosesor Intel Core i9-9980HK yang merupakan generasi teranyar dari prosesor seri i9. Prosesor ini pun memiliki kecepatan hingga 5Ghz! Canggih banget, ‘kan?

Selain itu, kartu grafis tercanggih saat ini, NVIDIA GeForce RTX 2080 dengan GDDR6 sebesar 8GB pun terpatri dalam laptop gaming terbaik satu ini untuk mendukung pengolahan grafis saat bermain game.

Kapasitas penyimpan yang nggak hanya luas, namun canggih!


Berbeda dengan laptop gaming lainnya, sudah dilengkapi dengan memori internal yang canggih, yakni 2 buah SSD NVMe 512GB yang bisa membuat proses pemuatan jadi lebih cepat. Sedangkan untuk memori hard disk-nya,  punya kapasitas sebesar 2TB.

Sistem pendingin canggih agar bisa bermain lebih lama




Untuk mendapatkan kemenangan, terkadang gamer membutuhkan durasi bermain yang lama. Resikonya jika bermain game terlalu lama berdampak terhadap perangkat yang bisa menjadi panas. Hal tersebut pun bisa berimbas kepada performa perangkat yang turun. Namun, dengan Predator Helios 700, dijamin terhindar dari overheat.

Dilengkapi dengan kipas 3D AeroBlade 4th Gen yang menarik udara dari ventilasi atas dan seketika bisa menstabilkan suhu dalam nggak overheat. Selain itu juga ada lima pipa pendingin yang turut ambil peran dalam menjaga suhu.

Itulah sederet kecanggihan yang terdapat pada Predator Helios 700 yang memang cocok buat hardcore gamer. Kalau kamu sendiri, lebih suka bagian yang mana nih?

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat