Pokemon GO Mendapatkan Keuntungan Besar Di Musim Wabah Corona

Maraknya wabah virus corona diseluruh dunia membuat beberapa perusahaan games pun mengalami keuntungan yang begitu besar. Salah satunya adalah perusahaan bernama Niatic selaku developer games yang mengembangkan game Pokemon GO.



Beberapa waktu yang lalu Pokemon GO mengupdate sistemnya supaya bisa dimainkan dirumah dan tidak mengharuskan pemain keluar rumah. Ditambah lagi Niatic mengadakan promo besar besaran dimana pembelian Pokeballs dan Incense diobral dengan harga 1 Poke Coin saja.

Tentunya penawaran tersebut sangat menggiurkan dan menarik para pemainnya ingin memelakukan pembelian kedua item tersebut di Pokemon GO Store.

Berita yang dilansir dari Gamespot mengatakan bahwa laporan mingguan pertanggal 16 Maret 2020 kemarin, Pokemon GO mendapatkan keuntungan kotor sebesar 67% tentunya pendapatan ini mengalami peningkatan yang cukup besar dari minggu kemarin. Total pendapatan yang diraih oleh Niatic di game Pokemon GO kurang lebih $ 23 Juta. Angka pendapatan yang cukup fantastis banget ya untuk game Pokemon GO.

Tetapi itu semua berkat perubahan total sistem gameplay pokemon GO yang memungkinkan para pemain dapat memainkan game tersebut dirumah dan ditambah promo promo item in game itulah faktor pembuat keuntungan penjualan game tersebut.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat