Closed Beta Ragnarok Frontier Tebus Angka 50.000 Pemain

Ragnarok adalah salah satu permainan paling menyenangkan di era 90an, Seiiring dengan perkembangan zaman Ragnarok mengalami evolusi yang begitu besar. Mulai dari grafik hingga gameplay berubah secara drastis menjadi lebih bagus dan baik.



Sebentar lagi pemain Ragnarok akan disambut dengan permainan baru bernama Ragnarok Frontier yang bisa dimainkan melalui mobile smartphone kesayangan dan direncanakan bisa dimainkan di sistem operasi Android maupun IOS.

Tepat pada tanggal 24 maret 2020, Closed Beta Ragnarok Frontier telah selesai. Sebelumnya pemain dapat memainkan game tersebut selama 5 hari untuk menguji coba kelancaran dan gameplay terbaru dari game Ragnarok Frontier.

Buat yang belum tau game Ragnarok Frontier adalah salah satu Franchise game Ragnarok MMORPG yang dapat dimainkan secara Cross-Play. Sehingga kamu bisa bertemu dengan berbagai pemain dimana saja dan kapan saja.

Di tahap beta testnya kurang lebih ada 50.000 pemain ikut memeriahkan permainan Ragnarok Frontier. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya pemain yang ada dilihat di MAP permainannya, dan banyaknya pemain yang memberikan FeedBack Positif dimana masukan dari pemain sangat penting buat Gravity Game Link untuk mempersiapkan permainan Ragnarok Frontier.



Meskipun tahap close beta test telah selesai, Para pemain masih bisa melakukan tahapan Pra-Registrasi yang ada di official website Ragnarok Frontier untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik disaat game tersebut resmi dirilis secara serentak di google play store.

Jadi masih ada kesempatan nih buat kamu yang ingin mendapatkan hadiah menarik dari pra – register jangan sampai terlewatkan kesempatan satu dan jadilah pemain Ragnarok Frontier terhebat bila sudah dirilis gamenya secara global.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat