Menikmati Fotografi Malam dengan Fitur Super Night Mode di vivo V19

Sesuai dengan tagline “Perfect Night, Perfect You”, vivo V19 hadir dengan memperkenalkan salah satu fitur keunggulannya yakni Super Night Mode. Teknologi yang tersemat di kamera 32MP Super Night Selfie dan kamera belakang 48MP AI Quad Camera ini mampu menghasilkan foto yang jernih dan tajam, meskipun saat berada di kondisi minim cahaya atau malam hari.



Didukung tampilan Ultra O Screen yang menyematkan punch hole kamera terkecil (2.98mm) di kelasnya dengan ratio layar ke bodi sebesar 91.38%, vivo V19 menawarkan pengalaman visual yang berkualitas tinggi untuk pengguna dalam menikmati swafoto ataupun mengambil foto lanskap.

“Kemampuan kamera smartphone seringkali diremehkan dalam pengambilan foto. Apalagi kondisi minim cahaya seperti malam hari. Maka dari itu fitur Super Night Mode masih kami perkenalkan pada vivo V19. Fitur ini akan mengenali objek dan akan mengoptimalkan sumber cahaya yang ada. Dibantu dengan teknologi yang di upgrade dari sebelumnya, hasil foto saat rendah cahaya akan sedikit noise dengan kontras warna yang lebih natural.” – kata Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia.

Fitur Super Night Mode pada vivo V19 ini mengandalkan teknologi HDR, Algoritma, dan Multi Frame Noise Reduction yang mampu menangkap beberapa foto yang sama dan menggabungkannya menjadi satu gambar dengan hasil noise yang rendah. Hasilnya, detail gambar bisa lebih tajam, meski kondisi cahaya sangat redup dan tidak mendukung untuk swafoto. Memanfaatkan fitur ini, konsumen dapat mengaksesnya secara langsung di aplikasi kamera vivo V19 dengan memilih mode “Night” untuk menggunakan fitur Super Night Mode. Bukan hanya itu, mode Super Night Selfie pada kamera depan juga dapat diaplikasikan bersamaan dengan fitur AI Makeup yang memungkinkan pengguna untuk mempercantik wajahnya di hasil foto.

Peningkatan kualitas kamera smartphone pun dilakukan dari berbagai aspek, seperti teknologi  Artificial Intelligent (AI) pada kamera 32MP Super Night Selfienya serta kamera belakang 48MP AI Quad Camera. Konfigurasinya sudah dirancang khusus untuk menghasilkan foto yang natural dengan pengaturan cahaya yang seimbang sehingga mampu menangkap gambar walau dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Memaksimalkan konsumen dalam pengalaman mobile photography, selain 32MP Super Night Selfie, vivo V19 juga menawarkan beberapa fungsi kamera lainnya melalui 48MP AI Quad Camera. Kamera belakang mencakup kamera utama 48MP AI Rear Kamera (F/1.8), kamera 8MP Super Wide-Angle (F/2.2), 2MP Super Makro Camera (F/2.4), dan 2MP Depth Camera (F/2.4). Melalui kamera Super Wide-Angle dapat memberikan cakupan foto lebih luas dengan sudut lebar 120 derajat. Sedangkan Super Macro Camera mampu menangkap objek dengan jelas yang berfokus dengan jarak 4cm.

“vivo selalu mempertimbangkan segala aspek dalam menggarap teknologi kameranya, bukan hanya untuk kamera depan, tapi juga dari kamera belakang serta layarnya. Harapan kami, pengguna dapat terus mengeksplor teknologi kamera yang ada di vivo V19 ini dan melengkapi kebutuhan mereka dalam menunjukkan eksistensi dirinya,”  kata Edy Kusuma, Senior Brand Director, vivo Indonesia.

Selain itu, teknologi kamera di vivo V19 juga dilengkapi dengan berbagai fitur AI lainnya. Antara lain Pose Master, yang dapat membantu pengguna dengan memberikan arahan gaya berpose layaknya super model. Dan ada juga AI Makeup yang memberikan hasil foto seakan objek foto sudah di-makeup dengan lebih cantik.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat