Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Kabar Baik, Nintendo Kabarkan Akan Ada Serial Game Mario Terbaru

Nintendo Switch di tahun 2020 menjadi salah satu console yang paling ramai dimainkan oleh para gamers. Semenjak kemunculan game Animal Crossing membuat pamor console game tersebut semakin naik menuju tak terbatas.

Tetapi, taukah kamu? Bahwa sebentar lagi akan ada serial Super Mario Bross terbaru dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke – 35 tahun.



Berita yang dilansir dari Eurogame, mengatakan bahwa jajaran game terbaru super Mario bross sedang dalam tahapan pengembangan dan uji coba salah satunya Paper Mario, dan Super Mario 3D world yang nantinya akan segera dirilis secepatnya.

Saat pertama kali berita tersebut bocor ke internet membuat beberapa media dan antusiast pencinta game Super Mario Bross tidak sabar untuk memainkan game terbarunya tersebut. Hanya saja belum dipastikan kapan game tersebut dirilis secara global.

Dan beberapa media mengatakan bahwa ada beberapa judul game terbaru yang akan dikeluarkan oleh Super Mario Bross dan kabar tersebut masih belum terkonfirmasi oleh pihak official sehingga belum tau apakah kabar tersebut benar ataupun tidaknya.

Apakah kamu menjadi salah satu orang yang paling antusiast dengan game Super Mario Bross? Tulis di kolom komentar yaa..

Posting Komentar untuk "Kabar Baik, Nintendo Kabarkan Akan Ada Serial Game Mario Terbaru"