Huawei Memperkenalkan Voice Assistant Terbarunya : Celia

Seiiring dengan perkembangan teknologi di seluruh dunia membuat semua urusan menjadi lebih instant. Salah satunya adalah trendnya Voice Assistant yang membantu dalam mengoperasikan smartphone kesayangan kalian semua.

Voice Assistant paling terkenal saat ini adalah Google Asistant. Hanya dengan masuk ke pengaturan Google Assistant dan suarakan “OK Google” diikuti kata kunci yang ingin dicari maka Asisstant tersebut akan membantu kamu dalam mencari informasi dari suara perintahmu.

Ternyata selain Google Assistant ada salah satu perusahaan asal China yang baru baru ini ramai di perbincangan. Nama perusahaan tersebut adalah Huawei, mereka beberapa minggu yang lalu baru saja berhasil meluncurkan Voice Assisstant bernama “Celia”.



Sama seperti Google Assistant, Celia akan membantu kamu dalam memberikan informasi apapun hanya dengan memberikan Command Promt tertentu untuk Celia bekerja dengan sewajarnya Assistant pada umumnya.

Hanya saja peluncuran Huawei Assistant bernama Celia ini baru diperkenalkan di beberapa Negara saja seperti, Prancis, Inggris, Spanyol, Chili, Meksiko dan Kolombia, bila project ini berhasil kemudian banyak orang yang menggunakan Huawei Assistant tersebut. Tidak menutup kemungkinan akan bertambah banyak Negara bisa mengakses fitur tersebut.

Huawei Assistant Celia saat ini baru support 3 bahasa meliputi, Prancis, Inggris, dan Spanyol jadi buat kamu yang ingin mengakses fitur tersebut pastikan mengerti dan paham command promt dari ketiga Bahasa tersebut yaaa.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat