Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Game MMORPG Mobile Dragon Raja akan Segera Hadir di Asia Tenggara

Dragon Raja – SEA, karya dari pengembang Archosaur Game, telah merilis game ini di berbagai negara seperti Tiongkok, Taiwan, Hongkong, Amerika, dan wilayah EMEA. Sekarang, masa pra-registrasi sudah dibuka untuk kawasan Asia Tenggara.

Sebelum debutnya di Amerika dan EMEA, Dragon Raja telah mendapat sambutan luar biasa dari gamers di seluruh dunia. Dengan lebih dari 3 juta pendaftar sebelum rilisnya, game ini telah masuk dalam daftar 5 game terbaik di Top Free Chart di negara-negara seperti Amerika Serikat, Perancis, dan Rusia.

Dragon Raja

Dragon Raja juga mendapat pengakuan dari berbagai platform dan media profesional, bahkan dinominasikan di IMGA Global menurut IGN. Setelah penantian panjang, game ini siap menyapa gamers di wilayah Asia Tenggara.

Dragon Raja – SEA hadir dengan mode open world yang memukau, serta grafis tingkat tinggi berkat penggunaan Unreal Engine 4. Dengan peta yang luas, gamers dapat menjelajah dan bertarung bersama teman-teman mereka.

Dragon Raja

Saat memulai permainan, gamers dapat membuat karakter dan melakukan kustomisasi kepribadian yang kompleks. Dragon Raja – SEA membawa art-style keren dan kualitas grafis yang memukau. Dukungan sentuhan fisik dan teknologi motion capture memberikan detail yang luar biasa, seperti jejak kaki dan pakaian karakter yang basah. Siklus waktu dan perubahan cuaca juga menambah keunikan dalam pengalaman bermain.

Posting Komentar untuk "Game MMORPG Mobile Dragon Raja akan Segera Hadir di Asia Tenggara"