Cara Mudah Top up Diamond Mobile Legends di Aplikasi Dana

Dana merupakan aplikasi E-Wallet di Indonesia yang mampu memberikan berbagai macam pelayanan terbaik, Mulai dari pelayanan pembayaran Listrik, BPJS, PDAM, Pengisian pulsa dan paket internet hingga pembelian voucher game online hanya dengan satu aplikasi saja.

Saat ini Aplikasi Dana sudah di unduh sebanyak 10 Juta di platform Google Play Store dan lebih dari 500 ribu reviews positif. Hal ini menandakan bahwa aplikasi E-Wallet ini sangat dipercayai oleh banyak orang serta sangat membantu dalam melakukan hal pembayaran via Digital.

Kali ini DiBukaBox ingin memberikan informasi bagaimana cara top up diamond mobile legends menggunakan aplikasi Dana. Mengingat bahwa masih banyak gamers yang belum mengetahui cara pembelian voucher game di aplikasi tersebut.

Berikut ini adalah cara top up diamond mobile legends dengan sangat mudah versi DiBukaBox :


1. Unduh aplikasi DANA di Google Playstore.



2. Setelah selesai mengunduh aplikasi Dana, kamu harus membuat akun DANA terlebih dahulu dengan cara mengikuti prosedur sign up yang ada di dalam aplikasinya.



3. Setelah proses registrasi selesai, kamu akan dipindahkan langsung ke halaman utama aplikasi DANA dan pilih See All.



4. Muncul halaman baru yang berisikan All Service atau semua layanan yang tersedia di aplikasi DANA.



5. Scroll kebawah hingga kamu menemukan menu bernama GAMES klik menu tersebut dan otomatis halaman baru akan muncul.



6. Pada Halaman Games, Kamu disajikan dengan berbagai macam games dan pilih game Mobile Legends.



7. Masuk ke halaman Mobile Legends: Bang – Bang, kamu mendapatkan pilihan mau membeli packages Starlight Member atau hanya Diamond saja.



8. Saya ambil contoh pilih menu Diamond dan nantinya akan ada banyak sekali diamond yang bisa kamu pilih dan beli.



9. Pilih salah satu diamond yang ingin dibeli kemudian kamu akan diarahkan dengan tampilan menu halaman proses pembayaran. Ikuti proses pembayarannya dan pastikan no ID Mobile Legendsmu benar.



10. Setelah proses pembayaran selesai, silahkan kamu check mail in game Mobile Legends dan klik Claim untuk mendapatkan diamondnya.

11. Selesai.

Sangat mudah banget kan, untuk melakukan top up diamond mobile legends di aplikasi DANA. Perlu diingat pastikan nomer ID Mobile Legends sudah benar sebelum memasuki proses tahapan pembayaran ya.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat