[Update] Call of Duty Hadirkan Season, Senjata, Scorestreak, dan Map Baru

Call of Duty Mobile salah satu game FPS terbaik saat ini tengah mempersiapkan update konten terbarunya, mulai dari Season, Senjata, Scorestreak hingga Map baru akan segera dihadirkan tidak lama lagi.



Mengingat Season 3 sebentar lagi selesai digantikan dengan season 4 yang diperkirakan akan hadir di game Call of Duty Mobile di bulan april hingga Juni membuat penasaran pemainnya, Karena kira kira update di season 4 ini akan ada kejutan terbaru apalagi.

Tetapi tenang saja pada kesempatan kali ini Dibukabox akan memberikan beberapa informasi mengenai update konten Call of Duty Season 4.



Pertama mari kita mulai dengan Senjata, Di season 4 Call of Duty Mobile Menghadirkan senjata terbaru dengan tema Revolusi Industri dan berbagai macam perlengkapkan terbaru seperti, Epic Weapon: Man-o-war, dan Epic Soldier baru bernama Ruin.

Kedua Map terbaru bernama Meltdown, Nampaknya Tencent memberikan kejutan besar dimana mereka memberikan MAP Terbaru yang diambil dari salah satu game bernama Call of Duty: Black Ops 2. Dimana map ini super super susah dan penuh ketegangan tersendiri ketika dimainkan. Hanya saja pemain harus bersedih karena map Scrapyard akan digantikan dengan map Meltdown terbaru pada update season 4 kali ini.

Ketiga, Scorestreak terbaru bernama GKS dimana GKS adalah salah satu senjata SMG dengan kekuatan yang begitu besar. Cocok buat kamu yang suka ngerush dan push menggunakan senjata ini hanya saja perlu diingat GKS hanya bisa dipakai bila bar Scorestreak penuh.

Keempat, Mode Baru bernama Gun Game: Team Fight, dan 2v2 showdown kedua mode tersebut akan menemani kalian semua di call of duty season 4, Pertama mari kita bahas mengenai mode Gun Game: Team Fight terlebih dahulu, Jadi pada mode ini merupakan mode gabungan antara gun game dan TDM jadi pemain harus melakukan 2 kill terlebih dahulu baru mendapatkan senjata paling sakit. Pemain akan dinyatakan memenangkan pertandingan apabila telah berhasil mengumpulkan 60 point.
Selanjutnya mode 2vs2 showdown, Sebenarnya ini mode sangatlah simple pemain hanya bisa melakukan pertandingan 2 vs 2 dan pemain dinyatakan menang bila  berhasil mendapatkan 6 kali Win di dalam medan pertempuran.



Sekian rincian update Call of duty season 4, semoga informasi tersebut dapat membantu kalian semua dan semoga tidak jadi penasaran yaaa..

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat