AOV Resmi Rilis Mode Chess Terbaru

Arena of valor adalah salah satu permainan moba yang cukup digemari oleh para pemain moba di smartphone. Hanya saja seiiring dengan perkembangan zaman membuat AOV sekarang ini sedikit peminatnya dan mulai sepi.

Karena tidak mau gamenya menjadi sepi Arena of Valor mulai mengupdate berbagai macam event event menarik mulai dari skin gratis, hero gratis dan masih banyak lagi. Bahkan sekarang ini menurut kabar yang beredar di Internet bahwa mereka merilis mode terbaru bernama Carano Chess.



Carano Chess punya Arena of Valor sejauh ini tidak berbeda dengan mode chess pada game moba lainnya. Bahkan bisa dibilang mirip dengan game game chess terdahulu seperti, Auto Chess dan masih banyak lagi. Hanya saja bidak catur hero yang membedakan serta skill – skill yang dikeluarkan dari setiap heronya.

Tidak hanya main catur biasa, Pemain juga bisa mengadu skill dan raihlah bidak catur terkuat serta tingkatkan ranked didalam permainan. Semakin tinggi tingkatan rank yang kamu dapatkan semakin  tinggi juga lawan lawannya.

Kabar terbarunya ternyata AOV bekerja sama dengan salah satu developer Auto Chess bernama Drodo Studio dan seiiring dengan berjalannya waktu Carano Chess akan dibuat sebagus dan sebaik mungkin dari segi grafik hingga gameplaynya.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat