Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

5 Rekomendasi Situs Top Up Game Online

Dibukabox.com – Perkembangan dunia digital di seluruh dunia kini sudah mulai maju dan berkembang saat pesat. Khususnya di Indonesia sekarang semua aktifitas seperti, pesan makanan, pesan minuman, pesan ojek, bahkan untuk beli voucher game saja bisa melalui online loh.

Dimana buat kamu yang lahirnya di era 90an pasti untuk membeli sebuah voucher games saja harus datang ke warnet terlebih dahulu untuk mendapatkan kode serial numbernya.

Pada kesempatan kali ini dibukabox ingin membagikan 5 rekomendasi situs top up voucher games murah dan terpercaya sebagai berikut :

1. DANA



Dana merupakan sebuah aplikasi yang dapat melayani berbagai kebutuhan berbasis digital mulai dari membayar tagihan listrik, tagihan air pam dan masih banyak lagi tagihan yang bisa dibayar dengan aplikasi tersebut,

Selain itu, kamu juga bisa berbelanja kebutuhan voucher game online dengan harga yang sangatlah murah bahkan bila kamu beruntung bisa mendapatkan voucher cashback senilai 5000 – 10000 sehingga kamu bisa sedikit lebih hemat.

Saat ini baru ada 11 merchant game online meliputi, Call of Duty Mobile, PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, Free Fire, Ragnarok Mobile: Eternal Love, Arena of Valor, Love Nikki, Speed Drift, Hago, MU Origins 2, dan Game of Sultans yang bisa kamu beli voucher gamesnya melalui aplikasi dana.

2. GoJek



GoJek adalah salah satu aplikasi penyedia layanan transportasi yang sangat berguna di era modern. Namun, seiiring dengan perkembangan zaman kini GoJek mulai menambahkan berbagai macam layanan salah satunya adalah Layanan Top Up Voucher Game Online dengan nama GOGames.
Harga Top Up Voucher Game Online di GoGames termasuk murah dan prosesnya sangatlah mudah dan cepat masuk ke dalam ID kesayangan kamu.

3. Tokopedia



Tokopedia merupakan salah satu layanan e-commerce yang cukup terkenal di Indonesia dimana disini kamu bisa membeli berbagai macam kebutuhan mulai dari baju, sepatu dan masih banyak lagi bahkan kamu juga bisa membayar tagihan, berinvestasi di Tokopedia juga loh.

Selain itu, Seiiring berjalannya waktu Tokopedia mulai mengikuti perkembangan pasar gamers yang akhirnya sekarang mulai menyediakan layanan Voucher Games.

Di Menu Voucher Games kamu bisa melakukan Top up Voucher Games dengan harga yang sangatlah murah dan bahkan beberapa kali Tokopedia memberikan promo potongan harga untuk pembelian voucher games tertentu loh menarik banget yaa.


4. Unipin



Buat kamu para gamers yang sering melakukan top up voucher game online pasti pernah mendengar yang namanya Unipin. Yups, Unipin adalah salah satu pelopor situs website jual beli voucher games dengan harga relative lebih murah dan memberikan jaminan keamanan bila voucher yang dibeli tidak masuk ke akun games pribadi kalian masing masing.

5. Codashop



Selain Unipin, Terdapat salah satu website yang menyediakan berbagai kebutuhan top up voucher games juga loh bernama CodaShop. Platform ini bekerja sama dengan berbagai macam vendor games online ternama loh seperti, Mobile Legends, PUBG Mobile dan masih banyak lagi.

Dari segi harga Codashop memberikan harga relative lebih murah dan mudahnya proses pembelian voucher gamesnya sehingga tidak heran kenapa beberapa gamers sering membeli voucher games Onlinenya disini.

Itulah 5 Rekomendasi Situs Top Up Game Online versi dibukabox dan tentunya semua list yang disebutkan sudah sangat dipercaya dan aman untuk melakukan transaksi jual beli voucher gamesnya,

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Situs Top Up Game Online"