Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Berburu Baju Musim Dingin di Mangga Dua Square

Mangga Dua Square Sebagai Factory Outlet Terlengkap

Akhir bulan November ini rasanya membuat semakin depan dengan akhir tahun di tahun 2019, semoga ditahun berikutnya segala banyak hal menjadi lebih baik dan lancar. Harapan gue untuk tahun mendatang, berbicara tentang akhir tahun pasti kita membuat wishlist untuk liburan kan? karena libur tahun baru menanti yang akan dihabiskan bersama keluarga dan orang terdekat.


Gue butuh outfit yang pas banget nih biasanya kalo nakal kan identic dengan musim salju sayangnya Indonesia masih belum ada salju. So, gue punya cita-cita ingin ke Jepang yang memiliki 4 musim, dan gue butuh baju hangat untuk musim dingin. Kemudian salah satu temen ngasih rekomendasi tempat yang lengkap buat nyari outfit apa aja.

Tentang Mangga Dua Square
Memilik konsep trade mall sejak tahun 2005 di Jakarta, hingga sekarang Mangga Dua Square tidak ada matinya karena selalu memberikan inovasi baru serta terus berkembang sebagai pusat fashion terbesar dan terlengkap. Pengunjung yang merasa puas pasti akan datang kembali untuk berbelanja disana.

Mangga Dua Square sekarang menjadi Pusat Factory Outlet di Jakarta, tentunya disambut baik orang para konsumen setia. Lokasi yang strategis dan bertempat di Jl. Gunung Sahari Raya No,1 Pamedangan, Jakarta Utara, yang lokasinya juga dekat dengan stasiun kereta serta area kota lain.

Factory Outlet di Mangga Dua Square Terlengkap di Jakarta


Mangga Dua Square tempat yang sudah tak asing bagi warga Jakarta, sebuah pusat perbelanjaan untuk segala jenis fashion pria, wanita hingga anak-anak. Harga yang ditawarkan pun sunggah menggugah hati untuk berbelanja selain murah dengan kualitas yang bagus juga sering menawarkan diskon serta promo menarik.


Model outfit yang beragam serta kekinian untuk anak generasi millenial membuat gue suka berbelanja disini sebagai salah satu kelebihannya, dilengkapi brand-brand yang trendy serta banyaknya pilihan serta penawaran menarik membuat kita ingin berlama-lama rasanya seperti tidak ingin pulang dari sana.

Mangga Dua Square memberikan fashion yang trendy serta casual dengan memberikan kualitas terbaik untuk para pengunjung antara lain Factory Outlet yang ada disana seperti Chois FO, Premier, DSE, RAJA FO,Amira Factory Outlet, Fifth Avenue, Publicity Factory Outlet dan Super Bazaar.

Setiap Factory Outlet yang ada semua menyuguhkanfashion yang beragam dan unik serta mampu menunjang tampilan kita dengan harga yang worthable sekali terutama pencarian gue dengan jaket musim dingin, kupluk dan scraf.

1.Diskon dan Promo  Menarik Sebagai Daya Tarik
Sesuai kebutuhan para pengunjung diskon serta promo tidak lupa Mangga Dua Square suguhkan, ternyata para pengunjung yang datang tidak hanya dari sekitar Jakarta tapi juga banyak para reseller luar daerah yang berburu berbagai jenis baju untuk dijual kembali, mengingat kembali jika disinilah tempatnya berbagai jenis fashion terlengkap dengan harga yang standard an tetap berkualitas.

Gue menemukan beberapa diskon menarik mulai dari 30% hingga 70% , untuk berbagai jenis pakaian. Ukuranpun sudah tidak jadi masalah dari yang paling kecil hingga jumbo size bisa kita temukan disini. Mangga Dua Square menjawab kebutuhan buat kalian yang mempunyai ukuran yang tidak bisa ditemukan ditempat lain disinilah tempatnya.

2.Tempat Yang Nyaman dan Luas

Trade Mall yang nyaman serta luas membuat saat kita belanja jadi terasa menyenangkan, waktu gue memilih jaket musim dingin serta perlengkapan lain tidak merasa penat atau kepanasan. Buat anak millennial seperti kita pasti suka tampilan fashionable dan trendy …. So, kalian gak usah ragu atau bingung ketika jalan-jalan ke Jakarta dan kehabisan stock baju, buruan ke Mangga Dua Square !!!

Posting Komentar untuk "Berburu Baju Musim Dingin di Mangga Dua Square"