PT Link Net Tbk Dukung Investasi di Kota Bandung, Raih Penghargaan di Acara Bandung Investment Night 2019

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyerahkan langsung penghargaan untuk PT Link Net Tbk (First Media) kepada Sutrisno Budidharma selaku Residential Sales Director PT Link Net Tbk (First Media). Penghargaan ini merupakan keseriusan PT Link Net Tbk dalam mengembangkan layanan First Media di Kota Bandung & Provinsi Jawa Barat.
PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, pemimpin di industri penyedia TV Cable dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia, menerima penghargaan pada acara Bandung Investment Night 2019 yang bertemakan “Kemudahan Perizinan Untuk Percepatan Investasi Menuju Industri 4.0”. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana kepada Sutrisno Budidharma selaku Residential Sales Director PT Link Net Tbk (First Media) yang berlangsung pada Kamis, 31 Oktober 2019 di Hotel Grandia, Bandung. Dalam acara yang diselenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), PT Link net Tbk mendapatkan penghargaan kategori Penanaman Modal dalam Negeri (PMDN) terbesar kedua.
PT Link Net Tbk sangat serius dalam mengembangkan layanan First Media di Provinsi Jawa Barat. Hal ini karena Jawa Barat yang merupakan wilayah dengan penduduk terbesar di Indonesia dan juga merupakan wilayah dengan potensi ekonomi yang sangat besar. Begitu juga dengan Kota Bandung sebagai pusat pemerintahan provinsi Jawa Barat dengan Infrastruktur fisik yang baik menjadi dasar bagi kota ini untuk terus berkembang dengan pesat. Karena itu, kami berkomitmen untuk terus berkembang bersama Kota Bandung. Hal ini dibuktikan dengan dukungan lebih dari 156.000 home passed, juga dengan berbagai kerja sama yang terus dilakukan dengan Pemerintah Kota Bandung, seperti ketersediaan channel Balai Kota Bandung (channel #34) yang mendukung transparansi dan akuntabilitas Pemkot Bandung lewat sosialisasi yang positif, sehingga masyarakat selalu mengetahui perkembangan terkini dari Kota bandung, maupun Siaran West Java Network (channel #50) milik Biro Humas dan Keprotokolan Setda Jabar di layanan TV Cable First Media,” kata Sutrisno Budidharma.
PT Link Net Tbk terus berkomitmen untuk mendukung kebutuhan Pemerintah Kota Bandung untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat seperti bidang UMKM, Pendidikan, Transportasi sejalan dengan perkembangan dunia digital di era 4.0. Berbagai kolaborasi dengan Pemkot Bandung telah dilakukan dalam bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR), diantaranya dengan menyediakan layanan Free WiFi di lebih dari 300 lokasi Balai RW, Lingkungan Mesjid dan taman-taman tematik, memberikan dukungan internet connectivity di acara Bandung Transport Festival (BTF), memberikan dukungan internet connectivity pada acara KTT ASIA Afrika di Bandung, mendukung program BEKRAF dalam penyediaan internet connectivity di HUB-HUB creative di kota Bandung, dan mendukung program RW Cerdas di lingkungan perumahan warga dan program sosialisasi internet cerdas di wahana First Media Corner – Home of Champions di Bandung Champion City dan program vocational education center – First Academy, termasuk sosialisasi program sekolah digital di Dinas Pendidikan dan Dinas Komunikasi & Informatika Kota Bandung.
Dalam acara Bandung Investment Night 2019 yang mempertemukan stakeholder untuk membangan kolaborasi dan sinergi bersama Kota Bandung ini, dilakukan pemberian apresiasi dan penghargaan kepada para pelaku usaha dan investor yang rutin melaporkan kegiatan penanaman modalnya di Kota Bandung.
“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh pemerintah Kota Bandung. Penghargaan ini membuktikan apa yang kami lakukan di Bandung mendapat apresiasi dari Pemerintah Kota Bandung untuk turut memberikan kontribusi bagi kemajuan UKM dan kesejahteraan masyarakat. Kami akan terus memperluas akses masyarakat akan informasi dan hiburan bermutu melalui ketersediaan High Speed Unlimited Broadband Internet dan TV cable di kota Bandung dan provinsi Jawa Barat,” tambah Sutrisno.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang anda buat