Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Peluncuran HP Spectre x360 Akan Menunjang Kreativitas Baru di Indonesia

HP Spectre x360 


Zaman serba digital sekarang tentu kebutuhan untuk menunjang pekerjaan seperti halnya laptop ? sudah tidak asing dan tidak bisa pungkiri bahwa merupakan benda wajib setiap pekerja bahkan sejak dini kita sekarang dituntut untuk bisa mengoperasikan yang namanya mesin ini. Baik laptop ataupun PC memiliki fungsi yang sama hanya bentukan yang berbeda dan sesuai kebutuhan serta spesifikasi tersendiri.


Contoh kecil gue sendiri sebagai seorang pekerja di perusahaan swasta serta freelancer ataupun blogger tentunya laptop tidak pernah jauh, untuk mengerjakan pekerjaan atau hanya sekedar menggunakan untuk bermain game dan social media. Era millennial juga menuntut kita untuk menjadi makhluk yang social yang up to date serta canggih.


Bertepatan tanggal 21 November 2019 lalu, HP Inc. Indonesia resmi meluncurkan HP Spectre x360 terbaru yang merupakan PC konvertibel terkecil di dunia. Hadir dengan fitur-fitur terbaru seri HP Spectre ini berupa desain premium, serta terobosan dalam kinerja serta untuk mobilitas. Memiliki fitur keamanan yang sangat canggih, salah satu perangkat yang indah ini mampu untuk mendobrak berbagai space dari para konsumen premium di zaman sekarang yang menginkan seusatu hal yang baru yaitu pengalaman luar biasa dari sebuah PC itu sendiri.


Harapan Para Konsumen


Mulainya gejolak para konsumen yang ingin menghilangkan batasan itu lagi dari dunia fisik dan digital, serta teknologi yang hadir secara eksklusif disertai pengalaman premium dan imertif yang membuat mereka dapat mewujudkan passion masing-masing secara nyata.


Kemunculan Seri Hp Spectre ini memang sengaja diwujudkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen millennial yang premium dengan menghadirkan design baru nan indah serta bermakna khusus sekaligus menetapkan sebuah standar baru untuk sebuah performa dan keamanan. Indonesia salah satu negara di Asia Tenggara yang sangat pesat perkembangannya sehingga jumlah konsumen premium serta gaya hidup semakin meningkat.


Konsumen dan tingkat pasar pun semakin meraja lela karena sebagian besar konsumen berasal dari kaum millennial atau professional muda yang memiliki pengetahuan digital yang fasih dan ingin sebuah produk dengan eksklusivitas dengan intensi dalam meningkatkan pengeluaran produk dan layanan yang premium. Dizaman sekarang konsumen sangatlah selektif dalam hal pembelian mereka melakukan survey untuk mendapatkan produk yang terbaik dengan harga yang sepadan untuk memenuhi kebutuhan tuntutan gaya hidup mereka yang dinamis.


HP Spectre x360

HP Spectre x360 terbaru memiliki desain canggih dan menawan untuk menunjang mobilitas dan kebutuhan keamanan yang tinggi serta ditujukan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna kapan dan di mana pun mereka bekerja, didukung oleh performa tinggi untuk membuat dan mengonsumsi konten berbagai macam.

HP mendesain HP Spectre x360 terbaru dengan bezel display tipis nyaris borderless, performa dua kali lipat dibandingkan seri terdahulu4, dengan fitur keamanan yang canggih dan intuitif untuk pengalaman imersif dan transformatif yang mendukung pengguna mewujudkan passion yang ciri khasnya mereka.

Kelebihan Hp Spectre


~ Ukuran lebih kecil 13% dibandingkan yang sebelumnya, memiliki rasio screen-to-body sebesar 90%, serta performa yang meningkat.


~ Detail yang indah dapat terlihat pada perangkat konvertibel yang tersedia dalam warna Nightfall Black dengan aksen Copper Luxe dan Natural Silver, disertai desain gem-cut yang menawan dan Cuma bisa dapatkan dengan menggunakan mesin potong CNC aluminium.


~ Untuk posisi port USB-C™ sengaja dimiringkan untuk memberikan pengaturan kabel yang lebih baik dikelasnya.


~ Laptop ini juga dilengkapi dengan Intel® Wi-Fi 6 (802.11ax) standar dengan kecepatan transfer file hingga tiga kali lebih cepat dibandingkan Wi-Fi 5.


~ Laptop konvertibel ini dilengkapi dengan fitur HP Webcam Kill Switch yang menjaga pengguna dari peretasan webcam dengan tombol on/off untuk mematikan fungsi webcam saat tidak digunakan. 


~ Dilengkapi dengan sebuah tombol khusus untuk mematikan dan menyalakan mikrofon. Untuk kenyamanan dan keamanan, para pengguna dapat dengan mudah login menggunakan Windows Hello dengan fitur standar seperti kamera IR terkecil HP dan pemindaian sidik jari yang terletak di papan keyboard.


Produk HP Spectre terbaru ini menggabungkan desain inovatif dan mobilitas, dalam kemampuan kinerja dan keamanan yang dirancang khusus untuk membantu para pengguna menunjukkan potensi terbaik mereka dalam penggunaan laptop.


Where to buy ? HP Spectre x360 terbaru tersedia dengan harga mulai dari Rp19.999.000 di toko mitra resmi HP. More info check di http://www.hp.com.

Posting Komentar untuk "Peluncuran HP Spectre x360 Akan Menunjang Kreativitas Baru di Indonesia"