Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Ajang Pameran Teknologi Kini Kembali Hadir, Indocomtech 2019 Datang Lagi.

Indocomtech 2019

Setelah sukses diacara sebelumnya Indocomtect datang lagi di akhir tahun 2019 ini yang merupakan salah satu ajang untuk pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar kini kembali hadir lagi yang berlokasikan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 30 Oktober – 3 November 2019. Mengusung tema yang berbeda pada tahun ini yaitu “Never Stop Exploring”. Sesuai  tema yang diangkat tersebut pameran ini akan menghadirkan kembali trend teknologi yang akan di gunakan pada masa depan ! 

Hadirnya sejumlah vendor teknologi dari dalam dan luar negeri yang meliputi 10 kategori yaitu accessories, audio camera, gaming, laptop & PC, TV, telco, smartphone, smarthhome, dan wearable device. Beberapa produk selain yang udah gue sebutin tadi ada pula, produk-produk teknologi berkonsep Artificial Intelligence (AI), Internet of Things (IoT), financial technology, smart health, drone, blockchain dan virtual reality yang akan menjadi pusat perhatian selama pameran berlangsung

Acara ini diikuti lebih dari dua ratus lima puluh perusuhaan teknologi, pameran Indocomtech 2019 tahun ini yang memiliki berbagai kejutan saat berbelanja loh! 
Salah satunya program berbelanjanya ialah pengunjung yang sedang berbelanja dengan minimal transaksi Rp 500.000 beserta kelipatannya, akan mendapatkan kupon doorprize yang akan diundi pada akhir pameran untuk mendapatkan hadiah menarik dengan syarat dan ketentuan berlaku guys!!! Rugi banget ya, kalo gak belanja banyak biar kesempatan makin besar.

Banyaknya Pilihan Produk di Indocomtech 2019.
Beberapa produk yang disuguhkan selain smartphone / gadget  terbaru, Indocomtech 2019 tahun ini juga menjadi panggung bagi para produsen laptop gaming ataupun para pengembang game beserta gamers sejati 

Indocomtech 2019 sudah menjadi langganan para gamers eSport untuk berburu laptop gaming dengan spesifikasi yang mumpuni serta menawarkan harga yang murah dengan banyaknya diskon serta cashback yang digadang-gadang bakal menjadi buruan para pengunjung serta pecinta teknologi.


Para pengunjungpun bisa mencoba langsung beragam komputer dan laptop gaming dengan berbagai spesifikasi dan harga. Tidak hanya itu sejumlah perangkat pendukung game juga menawarkan progam-program seru yang bikin penggemar game makin tertantang dalam berkompetisi.

Hampir semua booth di Indocomtech 2019 menawarkan demo produk elektronik, sehingga pengunjung dapat membuat pilihan terbaik mereka dalam membeli produk-produk IT incaran. Saat event ini berlangsung,menjadi hal lumrah ketika banyaknya para produsen laptop habis-habisan mempromosikan varian/model terbaru dari produk mereka masing-masing, termasuk HP. 


HP Indonesia menjadi yang pertama dalam mengumumkan kembalinya OMEN Challenger Series (OCS) di Asia Pasifik dengan Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) sebagai game yang akan dikompetisikan. Grand Final turnamennya pun akan dilaksanakan di Cendrawasih HAll, JCC, pada tanggal 1-3 November 2019 buat para gamers, kalian jangan sampai terlewat. 

Turnamen CS:GO yang dibuka untuk 12 negara Asia Pasifik ini merupakan salah satu wujud komitmen HP dalam mendukung pertumbuhan industri gaming, terutama untuk komunitas esports di Indonesia. Komitmen ini juga didukung oleh seri gaming terbaru HP, OMEN X 2S, OMEN 15, dan Pavilion Gaming, memiliki desain dengan beberapa masukan dari komunitas gaming.


Turnamen kali ini gak kalah seru, karena menyuguhkan berbagai hiburan seperti adanya kompetisi cosplay, penampilan dari Weird Genius, serta promo spesial untuk laptop dan aksesoris gaming HP untuk semua pengunjung Indocomtech 2019. Wow ! kapan lagi ?
Tidak hanya laptop, sejumlah produsen perangkat IT lainnya seperti memori hingga Video Graphics Array (VGA) juga melihat Indocomtech 2019 sebagai ajang berebut pasar. 

Bagi penggemar gaming, jangan lewatkan kompetisi eSport selama gelaran Indocomtech 2019 karena di tahun-tahun sebelumnya, untuk memberikan edukasi ke publik mengenai perkembangan teknologi yang begitu cepat di berbagai sektor industri, akan digelar sejumlah program talkshow serta seminar, diantaranya workshop bidang animasi, digital marketing dan sebagainya.

Oh iya kalian jangan lewatkan info menarik lainnya saat event Indocomtech 2019 dan beberapa lomba Check this out  :

Lomba Vlog Competition dengan tema ‘Never Stop Exploring’.
Syaratnya peserta hanya perlu menyampaikan ide-ide menariknya yang berhubungan dengan teknologi dalam bentuk video yang harus diunggah di akun media social peserta. Peserta yang beruntung akan mendapatkan 1 buah laptop dan uang tunai sebesar Rp10 juta.

Tiket masuk Indocometch Rp25 ribu untuk hari Rabu dan Kamis, serta Rp30 ribu untuk hari Jumat hingga Minggu.

Doorprize belanja berhadiah 3 unit HP Samsung Galaxi A10 1 unit laptop ASUS ROG Strix G G531.
Untuk informasi lebih lengkap mengenai  Indocomtech 2019 2019, silakan berkunjung kesini Indocomtech 2019, salam gamers !!!!!

Posting Komentar untuk "Ajang Pameran Teknologi Kini Kembali Hadir, Indocomtech 2019 Datang Lagi."