Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Armaggeddon Kembali Hadir Merilis Monitor, Inilah Daftar Monitor yang Dikeluarkan Armaggeddon.

Buat kalian yang lebih menyukai Komputer dibandingkan laptop, pasti selalu menginginkan item yang terbaik untuk bisa melengkapi PC kalian dirumah atau dikantor.
Salah satunya monitor yang sangat signifikan serta berpengaruh dalam penggunaan PC tersebut, tapi masih banyak yang bilang jika monitor memiliki harga yang mahal ! Apakah semahal itu?

Armaggedon menjadi pilihan para Gamers & Videographer
Berawal dari pertanyaan itu, timbullah bebeapa masalah dimana sebagian orang malas untuk mengganti monitor mereka. Padahal Armaggeddon hadir dengan penawaran baru yang menarik hati para pengguna PC sejati yaitu akan segera rilis Gaming Monitor dengan harga murah mulai dari 1 juta saja!

WOW! harga yang sangat adorable untuk sekelas monitor gaming di PC loh ! gak percaya ? ini serius dan dilengkapi dengan spesifikasi yang unggul . Armaggeddon juga akan langsung launching dengan 7 tipe monitor gaming secara bersamaan.

Launching Perdana
Peluncuran ini merupakan peluncuran perdana Monitor pada Armaggeddon. Pada produk sebelumnya hanya ada Headset, Mouse, Keyboard, PC gaming dan peralatan gaming lain. Armaggeddon mengklaim pada peluncuran ini ialah salah satu kelengkapan peralatan gaming yang sangat dibutuhkan.

Monitor Gaming menjadi salah satu nya adalah seri Pixel+ Elite Series EFX 27UHD SWITX monitor serta memiliki ukuran 27” dengan 99%sRGB, Switx UHD 4K 60hz, QHD 2K 120hz dan Full HD 1080 144hz juga menggunakan IPS Panel dengan Layar Flat.  Monitor Pixxel + EFX 27UHD berjanji akan menjadi satu-satunya monitor yang paling unggul di tempat kerja dan saat bermain game. Tunggu apalagi !!!!!

Kenapa demikian ?
Memiliki kemampuan untuk beralih dengan mudah antara Resolusi 4K 60Hz  refresh rate, resolusi 2K 120Hz refresh rate, dan Resolusi 144Hz FHD. EFX 27UHD SWITX memberikan kinerja yang sempurna sesuai keinginan kita dan bisa memenuhi kebutuhan, hanya dengan mengganti resolusi dengan 1 tombol secara otomatis semua masalah resolusi bisa teratasi dengan mudah. Dengan Pixxel + EFX 27UHD yang dapat kita gunakan untuk mengedit video, foto, dan bermain game.

Kemampuan Monitor Editor Profesional untuk penyuntingan video dan fotografi, memiliki resolusi 4K Ultra HD adalah suatu jawaban untuk memenuhi kebutuhan mutlak ! Dipastikan kita bisa menangkap dan memaksimalkan potensi setiap pikselnya. Dengan akurasi warna 99%s RGB dan kita dapat melihat dengan jelas jika terjadi kesalahan bahkan satu titik terkecil sekalipun dapat kita tangani dengan mudah dan cepat.

Pada dunia game sendiri di game aktifkan resolusi 2k dengan refresh rate 120Hz atau lebih dikenal dengan resolusi FHD dengan refresh rate 144hz dan secara otomatis ke dunia grafis yang mulus. Armaggeddon menghadirkan sebuah monitor yang sempurna untuk para gamers yang intens serta dapat menonton film menjadi sangat menyenangkan.

Jelas dan sangat responsif,  EFX27UHD menjamin kinerja yang dioptimalkan, visual yang jernih, dan visual yang bebas lag. EFX27UHD Switx juga berjanji untuk menjadi satu-satunya monitor yang kalian perlukan untuk selalu unggul di tempat kerja dan saat bermain.

Serta beberapa kelebihan lain , Selain Pixxel+ EFX27UHD untuk tipe lainnya ialah :
Pixxel+ Xtreme XC39HD 
1. Pixxel+ Xtreme XC39HD memiliki ukuran 39”, 2ms respon time dengan 165hz refresh rate, memiliki 2800 screen curvature, built in stereo speaker.
Pixxel+ Xtreme XC32HD 
2. Pixxel+ Xtreme XC32HD memiliki ukuran 32”, 1ms respon time dengan 165hz refresh rate, dengan R1800 screen curvature, Monitor tipe ini adalah satu-satu yang dapat dirotate 90° (POTRAIT).
Pixxel+ Xtreme XC27HD
3. Pixxel+ Xtreme XC27HD memiliki ukuran  27”, 2ms respon time dengan 165hz refresh rate, 2800 screen curvature, built in stereo speaker. 
Pixxel+ Pro PF24HD
4. Pixxel+ Pro PF24HD memiliki ukuran 24”, 5ms respon time dengan 75hz dengan flat screen  dan VGA input.
Pixxel+ Pro PF22HD
5. Pixxel+ Pro PF22HD memiliki ukuran 22”, 5ms respon time dengan 75hz dengan flat screen  dan VGA input.
Pixxel+ Pro PC27HD
6. Pixxel+ Pro PC27HD memiliki ukuran 27”, 5ms respon time, 75hz refresh rate, R2500 creen curvature.

Nah, sekarang dari semua tipe diatas yang mana kira-kira bakal kalian incar? Sebagian besar spesifikasi sudah dijelaskan. Siapkan hati untuk menunggu launching perdana monitor super keren dari Armaggeddon ini ! Hadir dengan harga yang terjangkau tidak akan menjadi masalah buat kalian yang memiliki kecintaan terhadap gaming atau editing video dan foto.

Kabar gembira kalo peluncuran akan dilangsungkan pada 1 juli mendatang loh ! dengan 3 seri lebih dahulu. Seri Pixxel+ Pro PF22HD, Pixxel+ Pro PF24HD, dan  Pixxel+ Pro PC27HD. Launching ini akan diadakan di berbagai Marketplace seperti Shopee, Lazada, dan Tokopedia dengan Harga Special dan Free Gift secara langsung. So grab it fast !!!

Selamat menunggu launching !!! Jangan lewatkan penawaran menariknya~


Posting Komentar untuk "Armaggeddon Kembali Hadir Merilis Monitor, Inilah Daftar Monitor yang Dikeluarkan Armaggeddon."