Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Airphone 3, Memberi Pengalaman Mendengar Musik Lebih Baik Lagi

Pernah merasa bosan dalam mengerjakan kegiatan? Tentunya kalian akan mencari aktifitas lain untuk menghilangkan rasa bosan tersebut, entah membaca buku ataupun mendengarkan musik melalui ponsel cerdas kalian yang dimiliki, nah saat mendengarkan musik tentulah  kalian akan menggunakan headphone atau headset yang kalian miliki, tentu saja pun kalian akan mengeluarkan headphone atau headset yang kalian miliki, nah saat kalian memilih untuk mempunyai barang tersebut, pasti tentu saja kalian akan memilih headphone atau headset yang praktis saat digunakan, karena mungkin dari sebagian kalian akan berpikir jika menggunakan headphone atau headset yang menggunakan kabel akan terasa tidak nyaman saat digunakan.

Pada kesempatan tulisan kali ini ingin membahas mengenai headphone dari Sonicgear yang mengeluarkan produk terbaru mereka yang baru saja rilis di Indonesia lebih tepatnya di Jakarta pusat bertempat di hotel Haris Vertu pada 12 Februari 2019 yaitu Airphone 3, yang dimana headphone ini sangatlah unik, daripada penasaran yuk langsung aja baca ulasan berikut.

Bantalan kepala atau headband

Sonicgear, Headphone Airphone 3
Headphone ini disertain bantalan atas kepala yang biasa disebut dengan headband. Dirancang sedemikian baiknya sehingga saat kalian menggunakan headphone ini sangat nyaman.

Housing atau Bantalan kuping

Sonicgear, Headphone Airphone 3
Setiap headphone perlu juga dilengkapi dengan bantalan kuping agar dapat terhindar dari bisingnya suara diluar, itulah fungsinya. Sonicgear juga memberikan bantalan empuk pada Airphone 3 yang baru saja diluncurkan ini. Saat digunakan juga kalian akan merasakan kedapnya suara sehingga terhindar dari kebisingan suara.

Tiga Tombol Pengatur.
Sonicgear, Headphone Airphone 3
Terdapat tiga tombol pengatur suara yang terletak pada bagian kiri yang berada diposisi belakang, fitur ini diberikan agar kalian dapat mengontrol musik yang kalian dengarkan melalui headphone ini saja, tentu saja membuat kalian sangat praktis lagi, jadi tidak perlu mengatur suara atau mengganti lagu melalui ponsel cerdas kalian

Audio nirkabel kualitas tinggi dengan teknologi BLUETOOTH.
Airphone 3 ini dilengkapi juga dengan teknologi bluetooth terbaru yaitu 5.0 yang dimana kalian dapat menggunakan headphone ini jarak jauh dari ponsel cerdas kalian sejauh 10 kilo meter. Wah cukup jauh juga ya ternyata.

Nah satu lagi dari Airphone 3 ini yaitu tersedia berbagai macam warna yang kalian dapat pilih sesuai dengan warna kalian sukai loh. Pasti kalian semakin tertarik juga bukan untuk memilik headphone keluaran dari Sonicgear, nah daripada penasaran dan ingin memiliki headphone ini, langsung aja kalian mampir ketoko resmi dari sonicgear yang ada di https://www.tokopedia.com/sonicgear-id .

Posting Komentar untuk " Airphone 3, Memberi Pengalaman Mendengar Musik Lebih Baik Lagi"