Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Kekecean Speaker Dari SONICGEAR TITAN2, Apa Istimewanya?

Sonicgear Titan 2

Pertama yo dibulan ini tepatnya Maret 2019, kali ini iseng – iseng cari perangkat elektronik di toko online yaitu Tokopedia dengan produknya yakni SONICGEAR seri TITAN 2, oh iya jika ada yang belum tau SONICGEAR TITAN 2 adalah speaker mini portable yang bisa dibawa kemana pun dengan bobot ringan tersebut.

Desain.
Sonicgear Titan 2
Dengan bobotnya yang ringan, dan memiliki kabel yang cukup panjang serta memiliki pengaturan suara terpisah membuat speaker ini sangat mudah digunakan, saat kabel terhubung dengan arus listrik maka secara otomatis led pada speaker menyala secara bergantian, oh iya memiliki 7 varian warnanya juga setelah tak hitung kembali loh..

Pengalaman Pertama Rasa Saat Unboxing.
Sonicgear Titan2
Dikemas dengan rapi tanpa adanya cacat pada box, membuat rasanya jadi puas dengan pelayanan dari pihak toko resmi dari Sonicgear. Sekedar informasi aja untuk kalian yang ingin mengunjungi toko online resmi SONICGEAR ada dua pilihan yaitu di https://shopee.co.id/officialsonicgear dan https://www.tokopedia.com/sonicgear-id.

Sekilas info, Sonicgear Merupakan Anak Perusahaan Dari PT Leapfrog Indonesia yang berfokus. pada perangkat alat elektronik yang mengeluarkan produk seperti pengeras suara dan heatsead dengan garansi resmi selama satu tahun untuk kerusakan software pada perangkat SONICGEAR pada seri TITAN 2.

Posting Komentar untuk "Kekecean Speaker Dari SONICGEAR TITAN2, Apa Istimewanya?"