Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

SPC Smart Premium CCTV, Si Smart CCTV Berfitur Lengkap

Closed Circuit Television atau yang biasa kita kenal dengan sebutan CCTV kini keberadaanya saat ini memang bisa dikatakan sangat penting dan menguntungkan masyarakat dalam hal segi keamanan.
CCTV juga dapat terhubung dengan layar monitor untuk memantau keadaan kondisi sekitar tempat dimana CCTV tersebut dipasangkan.

SPC Smart Premium.

Nah setelah baca ulasan singkat diatas tadi kali ini akan mengulas tentang produk terbaru dari SPC yaitu SPC Smart Premium CCTV, nah apa saja sih fungsi dan kelebihanya produk Smart Premium CCTV satu ini, yuk mari baca ulasan singkat berikut.


Motion Sensor High Sensitive


Fitur yang disematkan kedalam perangkat Smart Premium CCTV oleh SPC ini memiliki fungsi yaitu dapat mendeteksi adanya benda bergerak, terutama orang, untuk itu ketika saat adanya pergerakan dari sebuah benda terutama orang, maka CCTV ini akan mengirimkan notifikasi yang terintegrasi ke smartphone pemakainya melalui  satu aplikasi yang disediakan.


Live View 4 Device


Memiliki lebih dari satu unit CCTV, Fitur ini digunakan saat kalian memiliki empat perangkat CCTV yang sama. Kalian bisa hubungan dalam satu perangkat smartphone kalian dan kalian dapat mengontrolnya melalui aplikasi yang disediakan, jadi kalian yang memiliki lebih dari satu CCTV tidak perlu menginstal banyak aplikasi dalam smartphone mereka, cukup satu aplikasi kalian dapat mengontrol 4 CCTV dengan unit yang sama.


NIGHT VISIBILTY up to 10 M


Karena tidak hanya adanya aktivitas di siang hari saja yang  harus dipantau melainkan juga aktivitas di malam hari, Dengan dukungan dari infra merah yang tersemat di CCTV ini, saat pengelihatan malam fitur ini sangatlah berperan dalam menangkap gambar agar dapat melihat dan merekam semua aktivitas dalam kondisi pencahayaan yang kurang dan jarak padang CCTV ini dapat menangkap hasil hingga jarak 10 meter saat gelap.


2 WAY AUDIO


Selain dapat melihat dan merekam gambar SPC Smart Premium CCTV ini juga memungkinkan kalian untuk menerima dan mengirim suara dari dua arah melalui perangkat CCTV jadi kalian tidak perlu membeli alat tambahan seperti mikrofon eksternal atau speaker unuk menggunakan fungsi fitur ini.


IR-Cut


Merupakan suatu fitur yang terdapat pada perangkat ini, infra merah yang terletak diantara lensa kamera dan sensor gambar kamera. Merupakan mekanisme yang berfungsi menyaring radiasi infra merah pada saat siang hari jadi saat kondisi berpenerangan baik dan berwarna cerah supaya tidak mempengaruhi perubahan warna dan tetap menampilkan gambar secara alami secara baik.


Wireless Standard


Dapat terhubung dengan jaringan agar dapat dikontrol dimana saja dalam satu perangkat adalah hal penting jika kalian berpergian jauh dan dapat mengontrol kondisi keadaan yang terpasang CCTV, Smart Permium CCTV ini support WPS dengan konfigurasi otomatis jaringan dan support WPA untuk keamanan dari CCTV ini agar saat untuk mengontrol CCTV ini kalian harus terhubung agar dapat memantaunya.


Konektivitas Mobile


Fitur konektivitas mobile ini berperan dalam hal memudahkan kalian penggunanya dalam memantau dan mengontrol aktivitas Smart Premium CCTV ini, di rumah atau dimanapun kalian saat menggunakan smartphone kalian yang terhubung secara mobile melalui jaringan wifi, untuk menggunakannya kalian cukup menginstalnya di Google Play jika kalian menggunakan perangkat bersistem android.


SPC-KST 720P

Resolution 720P


Untuk hasil yang memuaskan hasil tangkapan gambar dan video, Smart Premium CCTV ini dilengkapi dengan resolusi lensa HD 720P, kalian juga dapat mengubahnya tampilan gambar dan video menjadi tiga tampilan yaitu HD, SD dan LD, tiga tampilan tersebut bisa kalian pilih dalam aplikasi SPC Smart yang kalian sudah unduh, untuk ukuran terbaik dalam hal merekam kalian bisa menggunakan kualitas resolusi layar HD agar tampilan yang di rekam oleh Smart Premium CCTV.


Play Video

Dapat melihat rekaman video yang ditangkap oleh Smart Premium CCTV ini juga adalah satu fitur yang disematkan oleh SPC sendiri, agar kalian jika memilih opsi capture video di aplikasi SPC Smart artinya kalian dapat merekam segala kondisi yang terjadi, dan kalian dapat memainkan video tersebut saat CCTV aktif.


SPC-KST 720P


MicroSD Up To 64GB


Memiliki penyimpanan eksternal, Smart Premium CCTV ini slot yang berada dibelakang di bagian bawah tepatnya percis dibawah antenna, slot microsd ini berfungsi untuk menyimpan kegiatan dari video ataupun foto yang kalian bisa peroleh dari aplikasi SPC Smart.


Instalasi Pemakaian Smart Premium CCTV


Untuk langkah pertama cara menggunkan SPC Smart Premium CCTV, jika kalian pengguna android kalian dapat mengunduh aplikasi SPC Smart di Google Play atau jika kalian pengguna IOS kalian dapat mengunduhnya di App Store


SPC Smart.

Pertama kalian daftarkan nama atau nomer telepon kalian dan masukkan kata sandi, cara pendaftarannya klik daftar, tunggu beberapa saat untuk verifikasi data diri.

SPC Smart.

Ketika data sudah berhasil tervertifikasi, maka kalian bisa menggunakan Smart Premium CCTV dan untuk menghubungkan ke perangkat pilih icon tambah disebelah kanan atas atau kalian juga bisa pilih icon tambah ditengah.

Icon navigasi yang berada di posisi tengah merupakan tempat dimana ketika perangkat CCTV sensornya mendeteksi adanya pergerakan maka, perangkat akan mengirimkan notifikasi yang akan masuk kedalam pesan.

Navigasi yang terahkir sebelah kanan dibawah pojok bawah digunakan untuk mengenali profil perangkat, pada navigasi ini kalian juga dapat melihat hasil dari tangkapan gambar ataupun video yang sudah terekam, membagikan hasil kepada teman yang terhubung di aplikasi.

SPC Smart

Menghubungkan ke perangkat sangatlah mudah, kalian hanya cukup memindai kode batang yang terletak pada bagian bawah perangkat CCTV. Tapi sebelum kalian memindai perangkat pastikan bahwa perangkat CCTV sudah terhubung dengan sumber arus listik.

SPC Smart

Ketika perangkat sudah terhubung maka kalian bisa mengontrolnya di icon navigasi yang berada dibawah monitor, jika kalian ingin keluar melihat tampilan menu navigasi awal kalian dapat memilih icon kembali yang berada pada posisi kiri atas, apabila kalian ingin mengubah pengaturan pada perangkat CCTV yang terhubung kalian dapat memilih icon gear pada sisi sebelah kanan atas.

Sepintas tentang SPC Smart Premium CCTV ini sangatlah berguna banget buat kalian yang bingung mau nyari cctv tapi kualitas bagus dan murah, kali ini sekarang ada solusinya, kalian bisa membelinya di toko online shopee dengan mengetik pada kolom pencarian "SPC", selain banyak fiturnya, untuk daya yang digunakan juga cukup kecil, mudah diletakkan dimana saja, barangnya juga pun mudah dicari.

Specification
Support 1 way H.264 video stream.
Adopt megapixel CMOS sensor,
Support video resolution
Sensors 1/4 CMOS Sensor
The Minimum Illumination 0.5 Lux@550nm
Lens Type Glass Lens
Audio Support two way
Ethernet One 10/1 00 Mbps RJ-45
Supported Protocol HTTP, FTP TCP/IP, UDP, SMTP, DHCP, PPPoE, DDNS, UPnP
Wireless Standard IEEE 802.1 lb/g/n
Support WPS (WI-Fl Pretected Set IP); WPS Automatically
configurts the network name (SSID) and WPA security key
for the access poin
Pan/Tilt Angle Horizontal 355° & Vertical  l20°
Infrared Light ii lR LEDs, Night Visiblity up to 10 metres
Power Supply DCSV/ZA
(EU, US, AU adapter or other types Optional)
Power Consumption 5 watts (Max)
Operate Temp O°~55° C (14° F~122O F)
Operating Humidity  20%-85% non—condensing
Storage Temp  -1 0° C - 600(14O F~i40° F)
Storage Humidity  0% -90% non—condensing

Posting Komentar untuk "SPC Smart Premium CCTV, Si Smart CCTV Berfitur Lengkap"