Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Oppo Find X, Hadir di Indonesia dengan 2 pilihan warna, Kalian lebih tertarik warna apa?

OPPO FIND X
Kini OPPO kembali mengeluarkan perangkat terbaru mereka di seri flagship yang di beri nama “OPPO FIND X”, Mempunyai ciri khas utama di bidang kamera merupakan identitas untuk OPPO sendiri, memiliki desain dan kamera tersembunyinya adalah kekuatan hebat perangkat ini yang baru saja kemarin di luncurkan di Jakarta.

Hadir dengan harga Rp12.999.000 di Indonesia, perangkat ini mempunyai fitur-fitur utama Stealth 3D Camera, RAM dan ROM 8GB+256GB, dan VOOC Flash Charging, yang berguna untuk memaksimalkan kepuasan dalam pemakaian penggunanya, OPPO juga memberikan dua varian warna untuk perangkat terbaru mereka kali ini dengan warna Bordeaux Red dan Glacier Blue. Pengguna di Indonesia dapat memesan perangkat terbaru ini dengan cara pre-order dari website resmi Lazada mulai tanggal 18 Juli hingga 31 Juli 2018.

Layar
OPPO FIND X selain mempunyai ciri di bidang kamera, pada desainnya OPPO juga menekankan pada bagian desain layar, terlihat dari layar OPPO FIND X yang diberi nama Panoramic Arc Screen, teknologi yang di sematkan pada layar ini menggunakan teknologi COP flexible screen dengan rasio layar menjangkau 93,8% dan luas layar mencapai setiap bagian sisi perangkat terbarunya ini. Pada bagian sisi depan dan belakang OPPO FIND X juga di lengkapi dengan 3D Glass dan lengkungan 2.5D di kedua sisinya yang akan menciptakan OPPO Find X nyaman digunakan dan digenggam oleh penggunanya.

Kamera
Pada bagian kamera sendiri OPPO mempunyai teknologi untuk menonjolkan Panoramic Arc Screen yang diberi nama Stealth 3D Camera. Kamera depan OPPO Find X mempunyai resolusi 25MP dengan sensor IMX 576, sementara untuk bagian kamera belakangnya OPPO FIND X mempunyai resolusi 16MP dan 20MP dengan sensor IMX 519+ dan IMX 376k. Teknologi Stealth 3D Camera tersebut juga di lengkapi dengan modul 3D Structured Light yang terdiri atas Flood Illuminator, Infrared Camera, Proximity Sensor, Dot Projector, Receiver, dan RGB Camera.

Penjelasan Fitur Teknologi
Penjelasan untuk teknologi sistem komponen yang di pakai mulai dari Flood Illuminator, Infrared Camera, Dot Projector, Receiver, dan RGB Camera sendiri digunakan untuk memproyeksikan 15.000 titik di wajah pemakai dan menciptakan skema tiga dimensi yang pas dengan wajah pemakai. Fungsi dari semua teknologi sistem tersebut digunakan untuk untuk mengakses layar guna membuka layar yang terkunci dengan waktu 0,6 detik.

Sistem Operasi
Untuk dapur sistem operasi, OPPO Find X dilengkapi dengan sistem operasi Color OS 5.1 yang didasarkan pada Android 8.1. Sistem operasi ini terintegrasi dengan AIE engine dari prosesor Snapdragon 845 yang dilengkapi dengan dapur pacu  dari Qualcomm® Hexagon™ 685 DSP guna memuaskan penggunanya dalam melakukan aktifitas yang pasti dari sisi kamera baik dalam hal memotret dan merekam video, bermain game dan melakukan banyak tugas dalam sekaligus guna menjaga efisiensi waktu.

Hadir di Indonesia dengan harga Rp12.999.000
Dalam hal kepuasan untuk produk terbaru mereka kali ini OPPO juga memberikan penawaran khusus untuk konsumennya, untuk pemesannya pada periode kali ini akan mendapatkan earphone nirkabel sans o, VOOC Auto Charger, VOOC Compose C USB Link, jaminan 2 tahun, dan asuransi layar. Add up to cashback yang akan diperoleh penggunanya seharga Rp3.000.000.







Posting Komentar untuk "Oppo Find X, Hadir di Indonesia dengan 2 pilihan warna, Kalian lebih tertarik warna apa?"