Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Honor 7A, Smartphone Paling Mudah Diaksesi dengan Dual-Lens Camera dan Face Unlock

Honor 7A dengan Fitur Face Unlock

Honor, merupakan ponsel cerdas terkemuka, Peluncurannya pada Senin 4 Juni 2018 kemarin mengumumkan Honor 7A, salah satu smartphone paling terjangkau yang dirancang khusus untuk pengguna yang menikmati kesenangan dan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari. 

Acara peluncuran menerima dukungan dan partisipasi yang luar biasa dari mitra bisnis, media, influencer dan penggemar Honor, menandai debut resmi Honor 7A di Indonesia. Dengan peluncuran Honor 7A, Honor berkomitmen untuk menyediakan berbagai pilihan bagi pelanggan Indonesia dengan menghadirkan smartphone dengan fitur canggih seperti kamera lensa ganda dan face unlock. Peluncuran produk juga menghadirkan pengalaman fitur smartphone kelas atas dengan harga terjangkau untuk semua orang.

Honor 7A yang baru hadir dengan fitur face unlock yang menjamin kemudahan penggunaan, kamera belakang lensa ganda definisi tinggi yang memberikan kualitas foto yang luar biasa, dan Layar Honor full view yang besar. 

Semua fitur unggulan ini terintegrasi sempurna dalam tubuh langsung yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau yaitu Rp 1.899.000. Ini memberi pelanggan lebih banyak pilihan untuk smartphone yang sesuai dengan kebutuhan mereka dengan harga kompetitif namun menawarkan nilai tinggi. Honor didedikasikan untuk membawa produk yang tak tertandingi dengan nilai yang tak terkalahkan untuk semua konsumen kami di Indonesia.

Honor 7A dilengkapi dengan kamera 13MP dual-lens + 2MP yang menangkap orang dan pemandangan dalam definisi tinggi, menandai tonggak bersejarah dalam menghadirkan kemampuan dual-lens ke smartphone anggaran. 

Dengan kamera lensa ganda, Anda dapat mengaktifkan efek bokeh untuk foto potret, membawa fotografi profesional di ujung jari Anda. Honor 7A juga menampilkan kamera depan 8MP dengan lampu selfie toning built-in untuk membuat selfie malam Anda terlihat lebih baik dari sebelumnya.

Mudah membuka kunci ponsel Anda dengan Face Unlock

Pengenalan wajah cepat dan nyaman dibandingkan dengan metode buka kunci lainnya. Honor adalah salah satu merek ponsel pertama yang menghadirkan fitur canggih ini ke ponsel cerdas anggaran. 

Fungsi face unlock Honor 7A menggunakan 1024 set fitur dimensinya untuk menangkap wajah Anda. Anda dapat membuka kunci ponsel hanya dengan melihat layar. Honor 7A juga mengintegrasikan sensor sidik jari untuk memberi Anda satu opsi lagi untuk membuka kunci ponsel dengan cepat ketika sebagian wajah Anda ditutupi masker atau kacamata hitam.

Nikmati lebih menyenangkan dengan pengalaman yang lebih baik

Honor 7A hadir dengan layar Honor full view 5.7 inci. Layar rasio 18: 9 menawarkan pengalaman menonton imersif yang mirip dengan yang ada di teater. Smartphone ini didukung oleh prosesor octa-core dan fitur sistem Android 8.0 terbaru dan antarmuka pengguna EMUI 8.0, yang memberikan tingkat fungsi dan kinerja baru dalam lingkungan multi-tasking. 

Smartphone ini melingkupi desain bingkai tengah simetris 360 derajat melingkar dan memiliki kelengkungan seragam di semua sisi dan sudut. Ia juga memiliki tubuh yang kompak hanya pada ketebalan 7,8 mm, menyampaikan daya tarik yang elegan.

Posting Komentar untuk "Honor 7A, Smartphone Paling Mudah Diaksesi dengan Dual-Lens Camera dan Face Unlock"