Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Portable Gaming Console Paling Canggih di Indonesia, ROG Ally Siap Dukung Pro Player

ROG Ally

Mulai tanggal 27 Juni 2023 mendatang, gamers Indonesia bisa menikmati pengalaman seru bermain game dengan portable gaming console paling canggih di Indonesia, ROG Ally. Produk keren ini bisa dipesan di https://id.store.asus.com/rog/rog-ally-play-all-your-games.html.

Seri terbaru dari ASUS Republic of Gamers (ROG) ini paling powerful di dunia karena ditenagai Windows 11 dan prosesor AMD Ryzen™ Z1 terbaru. Gamers bisa menggunakannya untuk bermain game dari berbagai platform, termasuk AAA dengan sangat baik. Karena sangat ringan, yaitu 608 g dan desain bodi ergonomis, perangkat ini sangat nyaman digunakan.

Keunggulan ROG Ally

Bagi gamers, untuk bisa memainkan game dengan profesional bukan hanya membutuhkan skill mumpuni, tetapi juga perangkat yang mendukung. ROG Ally hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut dengan mengusung berbagai keunggulan. Apa saja yang diperoleh gamers jika memilih perangkat game satu ini? 

Sistem operasional Windows 11

Siapa yang tidak mengenal kecanggihan Windows versi terbaru ini? Dengan berbagai upgrade yang diusungnya menjadikan perangkat bisa bekerja dengan lebih mumpuni. ROG Ally sudah mengusung Windows 11 sebagai sistem operasional.

Artinya bisa memainkan semua game dari berbagai platform ternama seperti Xbox, Steam, Epic Games, EA Play, GoG Galaxy, serta Ubisoft Connect. Dengan adanya Armoury Crate SE memudahkan gamers untuk mengatur profil masing-masing game sesukanya. 

Support tenaga handal dari hardware canggih

Keunggulan ROG Ally bertambah karena memiliki resolusi Full HD (FHD) secara portable dan mampu menjalankan game AAA terkini dengan lebih baik dari portable gaming console lainnya.

Sistem portable ini mendukung gamer untuk memainkan game secara portable di TV. Selain itu, dengan desktop menggunakan GPU eksternal ROG XG Mobile perangkat ini bisa berfungsi seperti PC atau desktop.

Dengan tenaga dari prosesor Ryzen Z1 Series terbaru dari AMD menggunakan Zen 4 dan AMD RDNA 3 menjadikannya semakin handal. Dilengkapi dengan konfigurasi 8 core 16 thread dan performa komputasi grafis hingga 8.6 teraflop, dan didukung teknologi upscaling AMD FidelityFX™ Super Resolution dan AMD Radeon Super Resolution kinerja dan visualnya tidak diragukan lagi. 

Memori perangkat ini terbilang lega, berkapasitas 16 GB, penyimpanan PCIe® Gen4 512 GB, dan slot kartu microSD UHS-II. Gamers juga bisa selalu terhubung dengan internet menggunakan WiFi 6E. layarnya pun super cerah. sampai 500 nits sehingga mata tetap nyaman. 

Sistem pendingin inovatif

Overheat sering menjadi masalah yang dihadapi gamers. Namun jika menggunakan game console satu ini, hal tersebut tidak akan terjadi karena menggunakan sistem pendingin ROG Intelligent Cooling. Anti-gravity heatpipe dan fluid dynamic bearing menjadikan pada dari perangkat bisa dialirkan secara baik sehingga tidak mudah overheat.

Heatpipe yang ada di dalamnya mampu mengalirkan panas dengan baik. Sedangkan Fluid dynamic bearing pada setiap kipasnya mampu mengurangi panas yang berlebih pada perangkat. 
Ergonomis, ringkas dan ringan

Perangkat keren ini terbilang sangat ringan, hanya seberat 608 gr saja sehingga gamers tetap nyaman membawanya kemana-mana. Agar tidak mudah terlepas saat digunakan, pada bagian pegangan dilengkapi dengan tekstur khusus. Bagian belakang pegangan didesain dengan bentuk segitiga untuk dudukan sehingga ROG Ally tetap nyaman digunakan dari berbagai sudut. 

Produk keren ini bisa dipesan mulai sekarang di ASUS Online Store. Bagi pemesan selama pre-order di https://id.store.asus.com/rog/rog-ally-play-all-your-games.html akan mendapatkan MicroSDXC 128GB dan khusus 100 orang pemensan pertama akan mendapatkan bonus tambahan ROG Ally Travel Case gratis. 

Gamers bisa memilih dua varian yang tersedia, yaitu: harga Rp11.299.000 untuk varian yang menggunakan prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme dan Rp10.099.000 untuk prosesor Ryzen Z1, yang juga akan hadir di Indonesia. 

Untuk menjembatani komunikasi sesama pengguna ROG dan sebagai sarana berbagi komunikasi, gamers bisa bergabung di ROG community yang beranggota lebih dari 55 ribu orang di seluruh Indonesia. Caranya klik https://rogcommunity.id. Banyak kegiatan bermanfaat yang bisa diikuti oleh pengguna ROG Ally dan seri lainnya. 

Posting Komentar untuk "Portable Gaming Console Paling Canggih di Indonesia, ROG Ally Siap Dukung Pro Player"