Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Damai Putra Group Terus Bermitra Membangun Kawasan Hunian dan Komersial

Damai Putra Group

Nama Damai Putra Group cukup dikenal sebagai perusahaan properti yang berpengalaman 42 tahun dalam menyediakan hunian dan bangunan lain. Komitmennya untuk berkontribusi dalam bidang ini terus diwujudkan dengan menggandeng mitra dari dalam dan luar negeri. Hasil karya Damai Putra Group tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. 

Salah satu karya besarnya adalah Kota Harapan Indah yang merupakan kawasan hunian mandiri dengan luas 2200 Ha. Lokasi properti ini berada di bagian timur kota Jakarta. Di Yogyakarta hunian hasil desainnya: Casa Grande, Vasana dan Green Hills. Sedangkan di Sidoarjo, perusahan ini membangun: Delta Sari Indah, Delta Sari Baru, Grand Delta Sari dan Graha Tirta.

Misi Damai Putra Group

Sebagai pengembang yang berpengalaman menangani proyek besar, Damai Putra Group mempunyai visi menjadi perusahaan properti yang paling dikagumi di Indonesia. Caranya dengan memberikan kualitas, layanan dan desain prima. Developer ternama ini ingin semua konsumennya bukan hanya memiliki hunian nyaman, namun menjadi investasi yang menguntungkan. 

Wujud kepedulian terhadap lingkungan dari Damai Putra Group dengan membangun hunian berkonsep modern dan ruang terbuka hijau, yaitu Catha Rempoa. Lokasi hunian ini tidak jauh dari moda transportasi MRt Lebak Bulus di Jakarta Selatan. 

 Tujuannya untuk memberi kenyamanan bagi penghuni dengan melengkapi berbagai fasilitas seperti Automatic Boom Gate, Private Swimming Pool, Private Futsal Court & Playground, dan Public Spaces. Keunggulan setiap hunian dan kawasan komersial yang dibangun menjadi nilai positif bagi pengembang satu ini. 

Menggandeng Mitra 

Dalam mewujudkan konsep dan desain yang dibangun, Damai Putra Group tidak bekerja sendiri, melainkan dengan menggandeng mitra baik dari dalam maupun luar negeri sehingga selalu menghadirkan hunian dan bangunan yang berbeda. Semangat bermitra dan berkolaborasi dipercaya mampu mewujudkan visi perusahaan yang sudah berusia 42 tahun ini. 

Pada tanggal 2 Maret 2023 lalu, telah berlangsung penandatangan nota kesepahaman (MoU) antara Damai Putra Group dan Santika Indonesia Hotels & Resorts untuk pembangunan Kampi Hotel di Kota Harapan Indah, Bekasi. 

Lokasi penandatanganan MoU tersebut di Hotel Santika Premier Kota Harapan Indah, dan dihadiri oleh Benny Gunawan (Chairman Damai Putra Group), Widiastuti Angka Wijaya dan Caezar Joey Choong (Managing Director Damai Putra Group). Selain itu, hadir juga Johanes Widjaja Direktur dan L. Sudarsana (GM Corporate Business Development & Sales Marketing Santika Indonesia Hotels & Resorts). 

Selanjutnya pada tanggal 9 Maret 2023 bertempat di Glad Hotels & Resorts Seoul Korea Selatan, telah ditandatangani MoU antara Damai Putra Group dan Korea Overseas Infrastructure and Urban Development Corporation (KIND). Pihak Damai Putra Group diwakili oleh Caezar Joey Choong (Managing Director) dan dari KIND oleh Byung Chul Won (Wakil Presiden Eksekutif).

Proses penandatanganan disaksikan oleh Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat) serta Gandi Sulistiyanto (Duta Besar Indonesia untuk Korea). Tujuan kerja sama adalah untuk berbagi peluang bisnis di Kota Harapan Indah. 

Tanggal 29 Maret 2023 lalu, Damai Putra Group juga menandatangani MoU dengan perusahaan asal Swiss, International Workplace Group (IWG) mengenai fasilitas service untuk memberikan ruang kantor yang fleksibel di kawasan Kota Harapan Indah maupun di Bekasi dan sekitarnya.

Lokasi penandatangan di Mega Office Park Kota Harapan Indah oleh Caezar Joey Choong (Managing Director Damai Putra Group) dan Putri Mulya (Country Manager & Sales Director IWG Indonesia). 

Bentuk Kerjasama dari Damai Putra Group bukan hanya dengan perusahaan lain, tetapi juga dengan stakeholder. Belum lama ini, tepatnya tanggal 28 Maret 2023 telah dilakukan silaturahmi bertujuan untuk tukar pendapat sekaligus buka puasa bersama dengan Lurah, Camat, Polsek dan Danramil di wilayah Ciputat Timur, Tangerang. Acara tersebut berlangsung di Surabi Teras Ciputat.

Posting Komentar untuk "Damai Putra Group Terus Bermitra Membangun Kawasan Hunian dan Komersial"