Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Poco X5, Gadget Andalan untuk Gamers!


Poco X5

Saat ini gadget menjadi salah satu barang yang tak boleh ketinggalan kemanapun berada. Pasalnya, saat ini banyak bermunculan merk-merk gadget yang ada di pasaran. Tentu dengan rate harga yang berbeda-beda dan spesifikasi yang berbeda pula. 

Namun, dengan banyaknya gadget yang beredar di pasaran tentu kita harus pintar-pintar dalam memilih gadget mana yang sesuai kebutuhan. Pasalnya, setiap gadget memiliki keunggulan tersendiri, misalnya yang cocok untuk bekerja, gamers, hingga berbagai keperluan lain yang sesuai kebutuhan kamu.

Nah, jika kamu seorang gamers maka kamu membutuhkan gadget yang memenuhi spesifikasi untuk kebutuhan tersebut. Salah satu gadget untuk para gamers yakni Poco X5 yang sebentar lagi hadir di Indonesia. Jangan sampai kelewatan untuk membelinya, ya.

Akan Segera Hadir Poco X5 yang Cocok untuk Gamers 

Poco X5

Kabar gembira bagi kamu seorang gamers, pasalnya akan hadir gadget Poco X5 dan X5 Pro yang telah dirilis secara global. Negara pertama yang disambangi yakni India dan tenang saja karena tidak lama lagi Poco X5 akan segera mewarnai pasar gadget Indonesia.

Spesifikasi yang ditawarkan produk ini tentu sangat menjawab berbagai kebutuhan kamu. Gadget ini dibanderol dengan harga yang terjangkau berada di kisaran 4,5 juta saja dan tentunya dengan kualitas tinggi yakni ditenagai chipset Snapdragon 695G.

Chipset Snapdragon 695 5G ini menjadi chipset andalan untuk gaming dan multimedia di kelas menengah. Chipset ini dibuat dengan manufaktur TSMC 6nm, dengan CPU octa-core hingga 2.2GHz, GPU Qualcomm® Adreno™ 619, dan digabungkan dengan konfigurasi RAM LPDDR4X + storage UFS 2.2 sebesar 6GB + 128GB dan 8GB + 256GB. Menariknya lagi, storagenya bisa ditambah hingga 1TB.


Selain memakai chipset Snapdragon, gadget ini juga mengandalkan baterai berkuatan 5000mAh dengan kecepatan pengisian mencapai 33w. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir lagi kehabisan daya baterai saat bermain game, karena baterai gadget ini sangat hemat pemakaiannya.

Adapun spesifikasi unggul dari layarnya yakni memiliki layar FHD berpanel AMOLED DotDisplay 6,67 inci dengan resolusi 2400x1080, refresh rate hingga 120Hz, touch sampling rate mencapai 240Hz, brightness 700 nits (HBM) dan 1.200 nits (peak), contrast ratio 4,500,000:1, DCI-P3 wide color gamut, dan dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass 3

Selain hadir dengan layar AMOLED, layar perangkat ini juga sudah tersertifikasi SGS Eye Care Display dan Seamless Pro Display sehingga tidak memberikan radiasi yang tinggi pada mata saat memakainya. Poco X5 juga sudah memuat fitur Reading Mode 3.0 yang membuat penggunanya bisa mengatur temperatur warna paling nyaman untuk mata dan bahkan menambahkan tekstur mirip kertas sehingga nyaman untuk dilihat.

Pada bagian kamera, gadget ini memiliki 3 kamera utama di belakang dengan kualitas gambar tinggi dimana dilengkapi sensor wide angle 48MP, ultrawide angle 8MP, dan macro 2MP. Selain itu pada bagian depan juga terdapat kamera selfie hingga 13MP. Dijamin memberikan hasil gambar yang jernih dan tajam.

Nah, berikut ini daftar harga Poco X5 yang perlu kamu ketahui :

-Harga HP POCO X5 5G untuk varian 6+5GB/128GB dibanderol Rp 3,399,000,- jutaan.
-Harga HP POCO X5 5G untuk varian 8+5GB/256GB dibanderol Rp 3,899,000,- jutaan. 

Kabar baiknya gadget ini akan segera rilis pada tanggal 23 Februari 2023 di Indonesia. Harga perkenalan online 24 Feb - 3 Maret 2023. Bisa didapatkan mulai tanggal 24 Februari 2023 di po.co.id, Shopee, Erafone, Xiaomi Store, dan Xiaomi Shop. Nah, bagaimana siap untuk berburu gadget yang super canggih ini? Kamu bisa mengandalkan Poco X5 ini berbagai kebutuhan, lho.

Posting Komentar untuk "Poco X5, Gadget Andalan untuk Gamers!"