Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Kumpul Libur Seru Sambil Main Santai Aja Lagi

Santai Aja Lagi - Bukan Buat Orang Baperan Game

Liburan saatnya bersantai sambil nongkrong dengan teman-teman di rumah nih. Meski tidak keluar rumah kita bisa kok membuat liburan seru dengan bermain tebak kata bersama. Santai Aja Lagi adalah salah satu yang menarik untuk dimainkan. 

Bagi kamu yang belum mengetahui permainan satu ini, kini saatnya untuk mengenal dan dijamin bakal keterusan main karena memang benar-benar asik. Bukan itu saja, selama bermain, kita sekalian mengasah otak agar bisa berpikir cepat dan kreatif, ide seru kan? 

Mengenal Santai Aja Lagi
Azab 2020

Jenis permainan ini memang bisa bikin suasana menjadi ceria. Cara main mudah dan semua orang bisa terlibat. O ya, jenis permainan ini hanya diperbolehkan untuk yang sudah berusia 17 tahun ke atas. Jadi, adik-adik bisa minggir dulu ya. Kartu model party game ini sengaja dirancang untuk membuat acara nongkrong semakin menyenangkan. 

Di Indonesia sendiri, sejak dikenalkan tahun 2018 lalu, sudah terjual 5000 copy, angka yang cukup fantastis untuk game card. Karena minat pemain yang semakin bertambah, akhirnya pembuat pun menambah koleksi yang bakal membuat bingung pemain untuk memilih karena semua sangat mengasikkan. 

Edisi dalam bahasa Jawa

Saat ini terdapat 3 jenis produk yang dirancang untuk melengkapi koleksi sebelumnya. Yang pertama adalah edisi Wibu, selanjutnya Wong Jowo dan Azab.  Keren kan namanya? Jenis permainan keroyokan ini sangat pas untuk nememani libur maupun selama staycation. Kegiatannya ini benar-benar akan membuat pikiran menjadi fresh dan cocok untuk orang Indonesia. 

Berbeda dengan jenis permainan lain yang cenderung lebih individual, permainan satu ini benar-benar membuat suasana kumpul semakin seru. Siapa saja pasti senang memainkannya karena mempunyai beberapa kelebihan:

Edisi karakter Wibu

Role atau aturannya simpel, siapa saja akan mudah memahami, bahkan dalam waktu kurang dari satu menit. Jika ingin lebih berbeda dengan lainnya, pemain bisa memodifikasinya dengan mudah, jadi dapat menyesuaikan kondisi teman nongkrong. 

Karena lucu, cocok untuk orang Indonesia yang senang ngobrol dan bergurau. Ini yang menjadikan kegiatan selama liburan semakin menyenangkan. 

Santai Aja Lagi - Kartu spesial dan terdapat buku petunjuk cara bermain

Bagi yang ingin mengisi waktu senggang, jenis permainan ini sangat sesuai, apalagi cukup menghibur karena kelucuan dari jawaban yang diberikan oleh teman. Namun bagi yang sedang dalam acara formil, permainan ini bisa untuk ice breaker agar suasana kembali ceria. 

Cara Memainkan
Santai Aja Lagi

Jenis permainan satu ini semakin banyak penggemarnya. Meski simpel namun kekocakan yang terjadi bisa membuat suasana menjadi semakin akrab. Apalagi cara memainkan sangat mudah. penasaran dengan caranya? 

1. Satu orang yang bertugas sebagai bandar mempunyai kewajiban untuk membacakan soal.

2. Selanjutnya pemain lain berkewajiban untuk memberikan jawaban yang kemudian akan dikocok.

3. Tugas bandar selanjutnya adalah membacakan jawaban satu persatu

4. Berikutnya bandar akan memilih jawaban yang paling membuat tertawa. 

5. Pemilik jawaban tersebut akan mendapatkan hadiah 1 poin. 

Setelah mengetahui cara bermain dan keseruannya, terus beli di mana? Tenang untuk mendapatkan permainan satu ini sangat mudah. koleksi ini tersedia di berbagai toko boardgame di Indonesia. Namun untuk yang edisi ekspansi belum dijual bebas. Saat ini baru bisa diperoleh sebagai giveaway di media sosial Santai Aja Lagi. Selain itu juga pada official store sebagai bonus.

Pengen membuat hari libur dan acara kumpul bareng menjadi lebih menyenangkan? Kamu bisa mengajak semua teman untuk memainkan permainan seru ini bersama. Dijamin, acara nongkrong bersama teman akan menjadi momen yang sangat menyenangkan.

Segera kunjungi: Official Store https://www.tokopedia.com/santaiajalagiofficial Official Account Social Media https://www.instagram.com/santaiajalagi.official/ untuk mendapatkan produk Santai Aja Lagi.

Posting Komentar untuk "Kumpul Libur Seru Sambil Main Santai Aja Lagi"