Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

ESB Hadirkan Ayomakan! Untuk Memanjakan Pecinta Kuliner Indonesia

Ayomakan!

Keanekaragaman kuliner Indonesia merupakan peluang bisnis yang sangat besar. Untuk menjembatani antara konsumen yang membutuhkan aneka jenis makanan dan pebisnis sebagai penyedia, ESB menghadirkan platform Ayomakan! 

ESB sendiri merupakan sebuah perusahaan teknologi khusus untuk Food and Beverage yang menyediakan software terintegrasi. Dengan kemudahan penggunaan dan pelayanan, banyak yang telah memanfaatkan kecanggihan teknologi ini. 

Fiturnya lengkap, mulai dari POS, Display Kitchen, Display Customers, Order via Kiosk, ERP, Loyalty Program, supply chain, dan BI. Pengguna tidak perlu menginstall sebelum menggunakannya karena semua terintegrasi dalam sebuah ekosistem. 

Ayomakan! pertama diluncurkan tanggal 16 Desember 2022 bertempat di Ayomakan Foodball Festival di Senayan Park (SPARK). Pada saat konferensi pers, hadir Gunawan selaku CEO/Co-founder ESB, Caesar Darwin selaku Founder Luber Grup/Luberger dan Hendry Jonathan selaku influencer foodies dan mewakili konsumen dari Ayomakan!.

Bagi pecinta kuliner, Ayomakan! Memberikan pengalaman belanja makanan yang sangat menyenangkan. Fiturnya lengkap dan mudah digunakan. Tersedia berbagai jenis penyedia jasa makanan, mulai dari restoran, rumah makan, kedai, warung sampai usaha kuliner. Jenis menu yang disajikan juga lengkap dengan berbagai kemudahan sistem pembayaran. 

Kehadiran Ayomakan! melengkapi ekosistem digital marketing untuk jenis makanan dari ESB. Kehadiran platform ini memberikan manfaat kepada dua pihak sekaligus, yaitu produsen dan konsumen. 

Bagi produsen dengan menggunakan platform yang user friendly ini bisa meningkatkan brand value, memudahkan penerimaan order dan pembayaran. Pemantauan jalannya usaha juga semakin simpel, mulai dari jumlah pengunjung, pemasukan, pesanan, stok dan lainnya. Kemudahan pemantauan memberi kesempatan bagi pengusaha untuk terus mengembangkan bisnis kulinernya. 

Sedangkan bagi konsumen, kehadiran platform ini memberikan banyak informasi bermacam jenis kuliner. Untuk menemukan yang paling menarik juga mudah karena terdapat fitur review, trend dan inspirasi makanan melalui direktorinya yang lengkap. Konsumen bisa melakukan transaksi seperti pemesanan sampai pembayaran dengan mudah dan cepat. 

Dalam direktori tersebut, pelanggan juga bisa menemukan informasi seperti profil restoran, review restoran sampai digital menu dan artikel seputar kuliner yang inspiratif. Pelayanannya juga beragam, mulai dari pesan antar, reservasi restoran, dan pesan ambil di tempat. 

Caesar Darwin, perwakilan dari pengguna produk software ESB menyampaikan bahwa manfaat software ini untuk pengembangan bisnisnya mampu meningkatkan branding dengan cara sederhana. Pengguna cukup mengintegrasikan antara software ESB dengan Ayomakan!

Acara Ayomakan! Foodball Festival 2022 merupakan pengenalan pertama dari berbagai insentif program Ayomakan! Banyak pengguna ESB yang akan memberikan merchandise untuk memanjakan pelanggan. 

Pelanggan dapat menemukannya di Kimukatsu, Pepper Lunch, Pempek Sriwijaya, Tuan Tanah, Salad Point, Sushi Kaiyo, Beef Mafia, Pisgor Srikaya, Izakayo, Jack & John, Melt Down, Penyetan Cok dan masih banyak lagi. Ayomakan! memberikan pengalaman foodventure yang menyenangkan. 

Menurut Hendra Jonathan, setelah subscribe dan menggunakan Ayomakan! mendapat pengalaman belanja makanan yang sangat menyenangkan. Hendra merasa sangat terbantu untuk mendapatkan makanan kesukaan, mengetahui berbagai jenis makanan lain melalui review pelanggan sebelumnya, memesan dan membayar dalam satu website. Apalagi bisa mengumpulkan banyak point reward. 

Untuk menyemarakkan acara peluncuran Ayomakan! tersebut digelar nonton bola piala dunia bareng. Penyelenggara juga menyediakan spot-spot instagramable bagi pengunjung. Ada juga perform beberapa grup band terkenal dan stand up comedy. 

Pada acara yang sudah berlangsung tersebut pelanggan bisa datang dan menikmati makanan tanpa membawa tempat makan serta berbagai hiburan serta kuliner dengan membeli e-voucher senilai Rp100 ribu. Selain menikmati festival, pengunjung berhak menggunakan 5 e-voucher senilai masing-masing Rp20 ribu dan menukarnya pada partner Ayomakan!

Posting Komentar untuk "ESB Hadirkan Ayomakan! Untuk Memanjakan Pecinta Kuliner Indonesia"