Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Selain Penunjuk Waktu, Berikut 5 Fungsi Acome Smart Watch S1 Plus

Acome Smart Watch S1 Plus
Menggunakan jam canggih seperti acome smart watch s1 plus, bisa mendapatkan banyak manfaat lho. Jika sebelumnya orang menggunakan jam tangan untuk dua fungsi, yaitu penunjuk waktu dan aksesoris, dengan jenis keren ini kamu bisa mendapatkan banyak manfaat lain. 

Menggunakan jam canggih seperti acome smart watch s1 plus, bisa mendapatkan banyak manfaat lho. Jika sebelumnya orang menggunakan jam tangan untuk dua fungsi, yaitu penunjuk waktu dan aksesoris, dengan jenis keren ini kamu bisa mendapatkan banyak manfaat lain. 

Harga jam tangan pintar memang lebih mahal dari jenis biasa. Tetapi harga tersebut sebanding dengan kelebihan dan fitur yang ada di dalamnya. Hanya dengan menggunakan satu aksesoris di tangan, kamu bisa berhemat karena tidak perlu membeli peralatan lain. Selain itu juga lebih praktis dan simpel. Apa saja fungsi acome smart watch s1 plus? Berikut ulasannya. 

1. Tracking olahraga
Bagi pecinta olah raga tidak perlu membeli alat tambahan untuk mengukur berapa langkah yang kamu sudah tempuh. Jika kamu ingin mengetahu jumlah kalori yang hilang juga tidak perlu repot. Semua bisa dilihat dalam fitur yang tersedia pada jam tangan canggih dan modern ini. Bukan hanya berapa lama berolah raga, fungsi lain bisa kamu dapatkan dalam satu alat ini.

2. GPS canggih
Untuk yang sering melakukan perjalanan dengan mengendari kendaraan bermotor, tidak perlu sering melihat ke layar untuk memastikan rute yang ditempuh. Cukup dengan mengaktifkan  fitur GPS yang ada pada ini saja. 

Kini kamu tidak akan takut tersesat atau salah mengambil jalan. Semua praktis karena ada dalam satu jam tangan yang ok ini saja. Saat mengendarai mobil pun sama. Sebagai tanda harus belok kanan, smartwatch ini akan bergetar dua kali. Jadi tidak perlu berhenti untuk melihat layarnya. Perjalanan menjadi lebih aman, menyenangkan dan cepat. 

3. Pencatatan nutrisi
Bagi yang sedang menjalankan program diet, fitur yang ada pada jam canggih ini akan sangat membantu. Terdapat aplikasi yang akan mencatat jumlah kalori, protein dan nutrisi lain yang sudah dikonsumsi. 

Kamu pun akan mendapat rekomendasi jenis nutrisi tepat untuk mendukung program diet yang dijalankan. Sangat praktis dan membantu agar goal mempunyai tubuh ideal mudah tercapai. Pada saat jumlah kalori kurang atau terlalu berlebihan, kamu akan mendapat peringatan dari alarm yang sudah disetting.

4. Manfaat bagi pecinta alam
Untuk yang gemar dengan kegiatan di alam bebas, selain GPS yang tersemat dalam jam canggih ini, fitur waterproof-nya membuat tetap aman meski dipakai untuk menyelam sampai 50 meter.

Kamu tidak perlu takut bakal rusak meski digunakan untuk kegiatan yang membuatnya terguncang, terbentur atau pun terendam air. Semua aktivitas akan berjalan aman dan nyaman. 

5. Fitur kesehatan
Detak jantung dan saturasi atau kandungan oksigen dalam tubuh merupakan dua hal yang perlu dikontrol. Dengan menggunakan smartwatch ini, kamu bisa mengetahuinya sesering yang diinginkan. Cukup melihat pencatatan dalam fitur yang tersedia, kamu bisa memastikan dan segera bertindak jika terjadi kondisi yang tidak sesuai dengan standar. 

6. Tidur lebih tertib
Fitur sleep monitor dapat mencatat dan memberikan laporan kuaantitas istirahat. Dari data tersebut, kamu juga akan mendapatkan saran atau solusi untuk memperbaiki pola tidur sehingga kesehatan tubuh tetap terjaga. 

Dengan data dan solusi tersebut kamu bisa melakukan perubahan sehingga kualitas tidur menjadi lebih baik. hal ini akan mendukung kesehatan dan produktivitas sepanjang hari. 

Membeli produk acome smart watch s1 plus berarti berhemat karena tidak perlu mempunyai berbagai alat lain. fungsinya yang beragam dengan penggunaan praktis menjadikan setiap pemakainya dapat beraktivitas dengan nyaman dan menjalani pola hidup sehat dan menyenangkan sepanjang hari. 

Posting Komentar untuk "Selain Penunjuk Waktu, Berikut 5 Fungsi Acome Smart Watch S1 Plus"