Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Menu Teguk Yang Wajib Kalian Coba!

Teguk Indonesia

Mengenal berbagai macam penjual kopi dari berbagai penyedia penjual kopi, setiap penjual kopi memiliki menu andalan yang mereka jual, tetapi belum tentu untuk rasa semua penjual kopi memiliki rasa yang sama.

Teguk sebagai salah satu penyedia penjual kopi dan memiliki banyak cabang salah satunya ada di Bekasi. Teguk mengolah kopi dengan mesin roasting andalan, untuk rasa tidak perlu di khawatirkan di karenakan di olah dari biji kopi pilihan yang dimana biji kopi yang sudah di roasting dengan mesin andalan, Teguk akan mendistribusikan ke setiap gerai mereka punya termasuk gerai yang berada di Bekasi.


Harga yang cukup terjangkau!

Teguk sebagai penjual kopi, memiliki harga yang ramah dengan dompet kalian loh. Dengan harga Rp 10,000,- rupiah kalian sudah dapat memesan kopi buatan Teguk. Untuk harga yang terjangkau ini soal rasa Teguk juga bias bersaing dengan penjual kopi premium loh. Selain rasa dan harganya pas di kantong, kopi buatan Teguk juga ramah untuk lambung kalian.

Deretan menu Teguk begitu bervariasi dan memiliki nama yang unik tentunya.. Bermacam-macam untuk nama jenis minuman yang di jual Teguk seperti :

1. Kopi TTMCheese & Creamy SeriesFruit seriesBoba Series
2. Kopi Missyuu1. Ovaltine Cheese1. Groovy Yoghurt Lychee1. Milk Tea Boba
2. Fresh Milk Gula Aren2. Lemongrass2. Siboba
3. Mylo Cheese3. Mango Yakult3. Green Tea Boba
4. Taro Cheese4. Lime Tea4. Sibobataro
5. Black Oreo5. Groovy Yoghurt Guava5. Thai Tea Boba
6. Taro6. Blackcurrant6. Sibomylo
7. Lovelvet Cheese7. Groovy Yoghurt Mango7. Coffee Boba
8. Green Tea Cheese8. Lychee Yakult
9. Thai Tea Cheese9. Grape Yakult
10. Lovelvet10. Orange Yakult
11. Black Oreo Cheese
12. Dark Choco Cheese
Choco Series, Special Tea Series, Seliter Series.

TEGUK juga punya menu kudapan buat pasangan minumannya, yakni Cemil in dan Dessert Series.

1. Oppa Berry

Si mas-mas gantengnya saranin aku cobain Oppa Berry ini guys. Jujur, rasanya kayak susu stroberi tapi ada buliran buah yang berasal dari selainya. Dengan harga 18k, kamu bisa dapetin cream cheese juga untuk topping-nya! Aku approved banget, dan sangat amat rekomendasi, kalian harus coba. Gak terlalu manis, jadi enak kalo diminum langsung banyak.

2. EsGrim topping Boba

Nah ada yang unik nih guys, sekarang kamu gak harus pesen minuman buat cobain bobanya. Asli, aku agak skeptis, takut bobanya keras. Tapi ternyata engga. Chewy-nya dapet, dan manisnya pas, gak terlalu manis. EsGrimnya dong, milky banget. Suka, suka! Lucu pula namanya: EsGrim.

Anyways, dengan tekstur dan rasa yang endul ini, kamu bisa dapetin di harga 15k, lho! Ini sih cocoknya dimakan pas sore-sore bareng menu barunya: ROPANG. 

3. ROPANG (Roti Panggang)

Nah, aku dikasih tau sama mas-masnya, kalo TEGUK juga ngeluarin Roti Panggang. Kalau biasanya yang kita temuin cuma rasa cokelat, vanila, dan sebagainya. Di TEGUK, kita bisa nemuin rasa Salted Caramel, Cookies n Cream, dan Milky Butter.

Aku iseng eksperimen EsGrimnya ditaro di atas ROPANG ini, dan rasanyaaa; wueenakkkkk bangettt!!! Kemarin aku beli, lagi promo cuma 10k aja, gaes. Kemasannya cukup rapih. di rotinya dikemas dengan kertas khusus makanan, dan dibungkus kembali pake kantong plastik.


Nah kalian udah cobain TEGUK, belum? Apa sih menu TEGUK ter-worth it menurut kalian? Sharing bareng aku, yuk!

4. Cuangki dan Mie Seblak Geprek

Nah, buat kalian yang suka nyemil malem-malem, juga wajib stok ini, nih, Cuangki Cemil.in by TEGUK. Enak bangettt! Awalnya aku mikir bakal biasa aja. So-So, gitu. Tapi ternyata enak juga, dong. Rate-nya 8.5/10 plus bisa minta tolong diseduhin sama mas-masnya. Xixixi.

5. Odading Toast Pertama di Indonesia

Biasanya ada Odading yang digoreng. Sekarang ada Odading Toast TEGUK yang dipanggang, bukan digoreng, lho! Rate 9.0/10 buat Odading Toast ini! Aku pesen yang Varian Boreo (Boba Oreo), ada cream cheese dan choco mousse juga di topping-nya, guizzz. Mantappp!

Posting Komentar untuk "Menu Teguk Yang Wajib Kalian Coba!"