Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Segera Jelajahi Keseruan Film Makki Parikesit Adventure Dari Belantara Studio Di Net TV

Makki Parikesit
Film Makki Parikesit Adventure

Film memang memberikan daya tarik tersendiri kepada para penonton dengan segala keseruan yang tersedia. Hadirnya keseruan yang disediakan dalam sebuah film akan mendukung tingkat kepuasan para penonton. Belantara Studio sudah lama hadir dengan segala karya keren yang diberikannya.

Hadir sebagai sebuah rumah produksi animasi serta juga karya audio visual yang keren membuat studio ini terus berkembang. Sejak awal berdirinya yaitu di awal tahun 2012 studio ini terus memberikan kreasi yang inovatif. Hadir dengan adanya tim yang berpengalaman dan juga memiliki kemampuan ahli membuat studio ini mampu menghasilkan karya luar biasa.

Sebagai studio yang terus berkecimpung dalam dunia industri animasi membuat Belantara Studio sendiri terus bersaing. Pasalnya ditahun ini studio keren ini siap meluncurkan IP pertamanya yang berjudul “Makki Parikesit Adventure”. Program ini menghadirkan keseruan jelajah Makki Ungu dan juga film semi dokumenter yang sudah siap dinikmati penonton.

Kalian wajib untuk bisa menonton tayangan seru dari film semi dokumenter ini agar bisa menikmati hasilnya. Dengan begitu maka kalian akan mendapatkan kepuasan tersendiri dalam menikmati film jelajah Makki Ungu yang kini hadir.

Berikut Adalah Penjelasan Lengkap Mengenai Makki ParikesitAdventure Dari Belantara Studio

Belantara Studio siap luncurkan ekspedisi parikesit 7 saga loh

Bagi kalian para penjelajah Makki tentu akan sangat sayang apabila meninggalkan kesempatan untuk menonton tayangan animasi ini. Hadirnya Ekspedisi Parikesit 7 Saga tentu menjadi salah satu hal yang membanggakan bagi para penggemarnya.


Jelajah Makki Ungu tentu menceritakan tentang kisah yang begitu positif vibes banget bagi para penonton. Setiap penonton akan merasakan kualitas film yang begitu memukau untuk para penjelajah yang kini hadir.

Film perjalanan petualangan ini akan tayang di Net TV

Tentu kabar gembira bagi para pecinta Adventure saat ini karena mereka sudah bisa menikmati tayangan Makki Ungu di televisi. Hadirnya pengemasan film menjadi acara televisi memberikan nuansa unik yang bisa kalian nikmati. Segala macam bentuk petualangan yang dilakukan oleh Makki bisa kalian nikmati hanya di Net TV.

Pasalnya pada tanggal 23 April 2022 peluncuran pertama dari film ini akan dilakukan di Net Tv. kalian harus menjadi salah satu orang pertama yang menikmati tayangannya dengan sempurna. Perjalanan petualangan yang menyenangkan harus bisa kalian nikmati segera untuk mengisi waktu luang kalian bersama keluarga.

Dalam film ini kalian akan melihat 7 gunung di Indonesia ditaklukkan

Tentunya sebagai pecinta Adventure maka kalian wajib untuk menikmati tayangan seru dari ekspedisi parikesit 7 saga. Pasalnya dalam tayangan film ini kalian akan menikmati film semi dokumenter yang dibuat dengan menggunakan animasi.

Tentunya animasi ini penuh dengan adanya petualangan serta juga penjelajahan yang seru dan juga menyenangkan. Makki sebagai tokoh utama dalam film nantinya akan bisa menaklukkan 7 gunung yang ada di Indoesia. Menarik bukan?

Dalam penjelajahannya tentu Makki terus melakukan interaksi dengan masyarakat desa yang dikunjungi. Ini dilakukan di samping dari kegiatan mendaki gunung dalamAdventure yang dilakukannya. Tentu akan ada banyak keseruan yang bisa kalian nikmati dari perjalanan kisah Makki ekspedisi parikesit 7 saga spesial.

Itu saja sedikit penjelasan mengenai Makki Adventure yang dirilis oleh Belantara Studio dan rencananya sebentar lagi akan rilis. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Segera Jelajahi Keseruan Film Makki Parikesit Adventure Dari Belantara Studio Di Net TV"