Worms Rumble Hadirkan Konsep Battle Royale Penuh Ketegangan

Bagi kamu kelahiran tahun 90an pasti mengenal dan mengetahui game bernama Worms, Permainan game cacing ini hadir pertama kali pada platform Symbian dan cukup digemari oleh kalangan anak muda pada waktu itu.

Meskipun gamenya terbilang simpel dan sangat mudah untuk dimainkan membuat game Worms menjadi kenangan game terindah pada tahun 90an.


Berdasarkan kenangan indah tersebut ada salah satu perusahaan bergerak dibidang developer games membuat game Worms kembali. Hanya saja game Worms yang akan dibuat sedikit berbeda dari awal perilisannya pada tahun 90an.

Game yang diberi nama Worms Rumble membawakan naunsa battle royale penuh ketegangan dan wajib banget untuk dimainkan. Berikut ini Trailer gameplay Worms Rumble :


Dilihat dari trailernya game Worms Rumble menghadirkan fitur Crossplay antar platform console game playstation 4 dan playstation 5 yang akan hadir sebentar lagi. Diperkirakan game ini hadir pada saat ulang tahun developer Team17 selaku franchise Worms juga yang berusia 25 tahun.

Di dalam permainannya pemain akan mengendalikan karakter cacing dan dapat digerakan sesuai dengan kemauan hanya saja untuk menggerakan karakternya harus membutuhkan energy yang bisa didapatkan dari menghit lawan ataupun mengambil item tertentu.

Tidak hanya battle royale, Worms Rumble mempunyai beberapa mode menarik seperti, mode solo, team, dan mode Deathmatch dengan berlomba mengumpulkan point paling banyak. Hayoo siapa yang menantikan permainan game cacing nuansa modern satu ini?


Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat