Riot Resmi Hadirkan Hero Terbaru di Game Valorant Bernama Kill Joy

Valorant salah satu game yang saat ini sedang booming dikalangan para gamers dari berbagai belahan dunia ini akhirnya mendapatkan update terbaru dari Riot Games selaku developer dan juga publisher game tersebut.

Riot Games memberikan kejutan baru yang mana mereka memberikan update berupa kehadiran hero terbaru bernama Kill Joy. Mengingat sebelumnya Riot hanya mengupdate sistem keamanan saja dan beberapa map terbaru yang bisa dimainkan oleh para pemain setianya.



KillJoy merupakan salah seorang penemu jenius yang memiliki kecerdasan akan teknologi yang begitu besar. Kecerdasannya ini mampu memberikan ia kekuatan dan daya pertahanan cukup besar di arena pertarungan.

Riot Games mengatakan bahwa Kill Joy mempunyai beberapa kemampuan seperti, Alarmbot, Turret, Nanoswarm, dan Lockdown (Ultimate). Dari banyaknya kemampuan yang dimiiki saya akan menjelaskan satu per satu dari keseluruhan skillnya sebagai berikut :

- Alarambot

Kill Joy dapat mengeluarkan semacam robot kecil yang berguna untuk menyerang lawannya secara otomatis. Bisa dibilang skill ini mirip dengan razer hanya saja untuk menggerakan botnya musuh harus masuk ke dalam perangkap baru botnya akan memberikan damage yang cukup besar.

- Turret

Kill Joy dapat mengeluarkan robot berbasis Turret yang mampu menyerang lawan lawannya secara otomatis dan sekaligus bisa sebagai deffence juga loh.

- Nanoswarm

Kill Joy dapat melemparkan granat dengan tingkat jangkauan yang begitu jauh bahkan ia mampu meledakan granat tersebut kapan pun sehingga kamu bisa memanfaatkan skill ini untuk membuat trap bomb di arena pertarungan.

- Lockdown

Hampir sama dengan skill Turret, Kill Joy mampu mengeluarkan sebuah gadget atau robot yang mana ketika musuh masuk ke dalam jangkauan serangan gadget tersebut maka dengan otomatis gadget tersebut akan menyerang musuh – musuhnya. Bahkan, ketika gadget ini hancur musuh dalam area jangkauannya akan menerima effect stun selama 8 detik.

Diperkirakan Kill Joy akan hadir di server global setelah perilisan season terbaru sehingga Riot Games dapat mempersiapkan hero ini dengan sangat matang dan juga menyediakan event event menarik lainnya supaya pemainnya tetap nyaman bermain game Valorant.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat