HyperScape Game Hadir di Console Mulai Bulan Agustus

Sejak pertama kali HyperScape membuka open betanya secara umum. Banyak pemainnya yang sudah jatuh cinta karena gameplaynya yang seru dan juga penuh tantangan. Membawakan genre battle royal dengan nuansa berbeda sudah pastinya tidak akan membuat bosan para pemainnya.

HyperScape merupakan salah satu game buatan Ubisoft diperkirakan akan hadir di PC dan juga console game pada bulan Agustus 2020 mendatang. Hal ini diumumkan melalui official Account HyperScape di Twitter.


Dalam tweetnya Ubisoft mengatakan bahwa mereka akan merilis game HyperScape season 1 pada bulan agustus mendatang hanya saja perlu beberapa tahapan mulai dari Open beta pada tanggal 2 Agustus 2020 jam 12.00 waktu Amerika Pasific atau di tanggal 3 Agustus jam 14.00 WIB.

Pertama kali memang dibuka untuk PC saja, Namun perlahan mereka akan membukanya untuk versi console game seperti, XboX One dan Playstation 4 dan lebih enaknya lagi bagi pemain yang sudah melakukan progress mission bisa melanjutkan kembali tanpa harus mengulang dari 0 loh mantab banget kan.

Diperkirakan game HyperScape akan dirilis pada tanggal 11 Agustus 2020 mendatang dan nantinya Ubisoft akan memberikan 4 mode untuk bisa dimainkan oleh para pemainnya diantaranya, Crown Rush Squad, Crown Rush Solo, Hack Runner Squad, Turbo Mode Squad. Selain itu Ubisoft telah mempersiapkan item in game shop keren untuk pemainnya belanja.


Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat