realme Pimpin Ekosistem UNI Smart AIoT, Menawarkan Produk AIoT Berkualitas Tinggi dan Aksesori Gaya Hidup dengan Strategi yang Lebih Komprehensif

Dengan jumlah perangkat yang terhubung ke internet diperkirakan hampir melebihi 125 miliar pada tahun 2030 dan telah terhubung hampir 27 miliar pada tahun 2017, dampak Internet of Things (IoT) pada produk konsumen telah berubah dari hype menjadi kenyataan saat ini di Indonesia. Sebagai perusahaan tech trendsetter yang menjadi Favoritnya Anak Muda, secara serius masuk ke dalam industri AIoT dari awal tahun 2020 untuk menghadirkan kehidupan menyenangkan nan cerdas bagi anak muda dengan produk berkualitas tinggi untuk penggunaan pribadi, keluarga, dan perjalanan. Dengan Strategi 1+1: smartphone + AIoT, realme berambisi untuk menjadi AIoT popularizer yang mampu membuat hidup pengguna menjadi lebih pintar dan terhubung lebih baik.



Seiring dengan keberhasilan perangkat AIoT realme dalam bentuk smart audio yang telah digunakan oleh lebih dari 1 juta pengguna di seluruh dunia dan meluncurkan smart wearable realme Band & realme Watch, realme telah memperbarui strategi AIoT agar menjadi lebih komprehensif. Strategi ini disebut 1+4+N dengan tujuan memperkenalkan berbagai produk AIoT untuk mendukung gaya hidup anak muda yang cerdas, sehat, dan trendi dengan produk-produk berkualitas tinggi.

“Sebagaimana dinyatakan dalam strategi 1+4+N kami, bisnis utama kami masih merupakan smartphone yang juga merupakan inti dari portofolio produk kami dan akan menjadi pusat dari ekosistem AIoT realme. Bagian AIoT akan jatuh ke dalam 4 kategori: Smart TV, Smart Earphone, Smart Watch dan Smart Speaker. Kami telah memperkenalkan realme Buds Air, realme Buds Air Neo, realme Buds Q, realme Band dan realme Watch kepada penggemar kami. Sementara 'N' di sini mewakili komitmen realme untuk menghadirkan sejumlah besar beragam aksesori mulai dari pengisi daya di dalam mobil, ransel hingga koper yang penuh gaya,” kata Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia.

Mulai dari 1 Core sebagai smartphone yang selalu menjadi inti dari portofolio produk realme dan akan menjadi pusat ekosistem AIoT realme. Jadi, semua produk AIoT realme akan terhubung dan dikelola oleh smartphone realme melalui aplikasi realme Link. Smartphone realme selalu menjadi titik utama untuk mengelola berbagai produk AIoT, meningkatkan pengalaman AIoT di sektor penggunaan pribadi, rumah/keluarga dan travel.

Basis kedua adalah 4 Smart Hubs dengan ide untuk menciptakan pengalaman komprehensif dari produk AIoT realme. Produk AIoT realme akan terbagi menjadi 4 sub kategori: Smart TV, Smart Earphone, Smart Watch dan Smart Speaker. Setelah memperkenalkan realme Buds Air dan realme Buds Air Neo, realme Buds Q, realme Band dan realme Watch di Indonesia. realme akan segera memperkenalkan lebih banyak produk trendi dalam kategori Smart Speaker, bersama dengan jam tangan yang lebih bergaya, TV kelas atas dan headphone yang lebih pintar. Seperti halnya produk smartphone, AIoT realme akan memiliki portfolio yang lengkap dari segmen entry-level hingga segmen premium.

Yang terakhir namun tidak kalah pentingnya adalah N AIoT Products. 'N' di sini mewakili komitmen realme untuk menghadirkan sejumlah besar produk AIoT dan gaya hidup baru untuk para penggemar kami, termasuk berbagai aksesori mulai dari pengisi daya di dalam mobil, ransel hingga koper yang penuh gaya. N AIoT Product akan dikemas dengan penuh gaya yang akan membuat penampilan anak muda di Indonesia lebih trendi, lebih trendsetting dan menonjol bagi orang-orang yang menggunakannya.

realme Design Studio untuk Menghasilkan Produk Trendsetting Design bagi Anak Muda 
Pada tahun 2020, realme akan berfokus untuk menjadi merek tech trendsetter yang "Dare-to-Leap", melampaui batasan, membawa budaya fashion ke dalam industri teknologi dan produk-produk yang menampilkan "Trendsetting Technology" dan "Trendsetting Design" bagi anak muda di dunia. Beberapa bulan lalu, realme secara resmi mulai meluncurkan program "realme Trendsetters" yang mengundang perancang trendsetter, perancang busana dan perancang mode di setiap bidang untuk bersama-sama membuat perangkat Tech Trendsetter bersama-sama. Baru-baru ini, realme telah menciptakan wadah bagi para master-nya untuk menuangkan ide-ide trendsetting design melalui 
realme Design Studio.

realme Design Studio adalah wadah dari realme untuk mengumpulkan master-master desain top dan ternama di industri untuk menghadirkan smartphone dan produk AIoT yang modis dan penuh gaya bagi konsumen. Wadah ini juga akan menciptakan Smart Trendsetter Life untuk anak muda dengan mengintegrasikan 5G, AI, teknologi kamera terbaru dan realme UI dengan keseruan tanpa batas. Kembali ke Mei 2019, realme mengundang Naoto Fukasawa, perancang industri terkenal di dunia, untuk menghadirkan realme X Master Edition yang menakjubkan, yang memukau seluruh industri ponsel cerdas dan memenangkan Red Dot Award: Product Design 2020 untuk realme X2 Pro Master Edition.

Saat ini, realme mengundang José Lévy sebagai Art Director of realme Design Studio untuk menghadirkan tren produk AIoT dengan desain leap-forward. realme Buds Q adalah produk pertama yang dibuat bersama oleh José Lévy dan realme Design Studio. Ke depannya akan ada lebih banyak lagi produk AIoT realme yang dirancang oleh José Lévy. Terinspirasi oleh alam, ia cukup berani untuk menggambarkan ide dan elemen baru ke dalam desainnya yang sejalan dengan visi realme Design Studio. Berkomitmen untuk menjadi Tech Trendsetter, realme Design Studio dikhususkan untuk membawa budaya pop ke dalam industri teknologi dan mengeksplorasi desain yang lebih dipersonalisasi agar disukai anak muda, membantu mereka mengekspresikan diri serta memenuhi tuntutan ganda mereka dalam desain dan kualitas produk.

Sebagai "Popularizer of Tech Trendsetter Life", realme membangun realme Design Studio untuk mengumpulkan desainer ternama dunia di industri untuk membawa trendsetting design ke dalam industri teknologi. Dengan hal tersebut, realme berkomitmen untuk menciptakan tren produk AIoT yang cerdas dengan desain leap-forward dan pengalaman tak terduga. realme Buds Q, sebagai karya pertama dari realme Design Studio, akan memberikan konsumen muda trendsetting design tingkat internasional, kualitas suara yang sangat baik dan pengalaman pengguna yang luar biasa. hal tersebut akan menciptakan kembali popularitas dari realme Buds Air di antara konsumen dan mencatatkan sejarah leap forward AIoT realme untuk kesekian kalinya.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat