[Pengumuman] Tencent Tengah Memperispkan 40 Games Terbaru dari Franchise Game Terkenal

Nampaknya Tencent mulai serius dalam mengusai pasar industry games di seluruh dunia pasalnya pada ajang tahunan yang diadakan secara online dengan tema “ Spark More “ Steven Ma selaku Vice President perusahaan tencent mengatakan bahwa Tencent akan mempunyai strategi baru dimana mereka akan terus bergerak dibidang Technology, Gameplay dan Storylines.



Tiga hal ini diwujudukan dengan cara dimasa depannya mereka akan mempersiapkan 40 Judul Games terbaru dari berbagai platform mulai dari Console Game, Mobile dan juga PC bahkan bila memungkinkan mereka akan mengcombine menjadi satu.

Tencent pun mengatakan bahwa untuk mewujudkan revolusi besar tersebut tidak bisa berkembang sendiri. Melainkan harus saling bekerja sama dengan beberapa Francise game terkenal sehingga mereka dapat menghadirkan game game seru yang bikin para pemainnya betah dan ingin memainkannya terus menerus.

Salah satu game besar yang sedang digarap oleh Tencent adalah Pokemon United dimana game ini memiliki genre MOBA dan karakter heroes di dalam permainannya memiliki bentuk sama persis dengan anime pokemon.

Hanya saja untuk gameplay Pokemon United bisa terbilang sangatlah unik dan berbeda dari game moba pada umumnya sehingga para pemain dijamin tidak akan bosan dalam memainkan game tersebut.



Menurut kamu gimana nih gengs? Mengenai inovasi terbaru dari Tencent yang akan menghadirkan 40 Games keren dari beberapa Franchise game terkenal.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat