Bersaing Ketat di eSports Awards 2020, Game PUBGM, Mobile Legends dan Free Fire Masuk Nominasi

Seiring dengan perkembangan teknologi membuat beberapa banyak perusahaan khususnya perusahaan teknologi dan games berlomba – lomba dalam menciptakan sebuah game yang mampu menarik pasar dan mendapatkan keuntungan lebih.

Mulai dari PUBG Mobile, Mobile Legends, Free Fire dan masih banyak game game lainnya mulai menyajikan berbagai konten update menarik untuk dimainkan oleh berbagai macam orang muda hingga orang tua.


Maka dari itu salah satu perusahaan menganalisa game – game eSports membuat sebuah penghargaan khusus untuk perusahaan yang berhasil mengembangkan gamenya mulai dari 0 hingga sekarang ini banyak pemainnya.

Nama penghargaan tersebut adalah Esports Awards di tahun ini game – game seperti, PUBG Mobile, Mobile Legends, dan Free Fire masuk dalam nominasi dalam beberapa kategori seperti, Esports Content Creator Of The Year, Esports Mobile Game Of The Year, dan Esports Streamer of The Year dan masih banyak lagi kategori lainnya.

Berikut ini beberapa nominasi game yang masuk dalam game esports mobile game of the year:

- PUBG Mobile.

- Free Fire.

- Brawl Stars.

- Clash Royale.

- COD Mobile.

- Mobile Legends.

- Clash of Clans.

- Arena of Valor.

Dari sekian banyak nominasi game dalam acara Esports Awards 2020 tiga diantaranya sangatlah banyak dimainkan oleh para gamers dari seluruh dunia seperti, game Mobile Legends, Pubg Mobile, dan Free Fire.

Hayoo, bila kamu disuruh memilih game apa yang layak untuk memenangkan nominasi game esports mobile game of the year?

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat