Dell Resmi Keluarkan Laptop Khusus Pembisnis Muda

Dell salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia sekarang kini mulai merilis beberapa laptop khusus buat kamu para pembisnis muda yaitu, Latitude dan Precision. Kedua seri laptop ini akan menggunakan Dell Optimizer dimana teknologi ini akan mengoptimalkan kinerja sistem karena dilengkapi dengan kecerdasan buatan.

Menurut Primawan Badri selaku Commercial Client Solutions Lead mengatakan bahwa “ PC memainkan peran penting saat kita menata kembali cara kita bekerja, Bahkan mengantisipasi apa yang dibutuhkan untuk menjadi lebih produktif.

Laptop seri Latitude adalah laptop 2 in 1 yang diklaim mampu beradaptasi dengan user penggunanya secara otomatis dan menawarkan sistem kinerja portabilitas terbaik dikelasnya. Terdapat dua seri Latitude yang bisa menjadi rekomendasi yaitu, Latitude 7410 dan Latitude 7310.



Kedua series latitude memiliki perbedaan dari segi layar yaitu, 14 inch dan 13 inch sedangkan khusus untuk seri Latitude 7410 menghadirkan konfigurasi 2 in 1 dan dilengkapi layar 4K dengan tingkat cahaya bluefilter yang rendah membuat laptop ini sangat nyaman digunakan dalam kondisi apapun.
Dilengkapi dengan prosesor intel vPro gen ke – 10, pilihan RAM hingga 32GB, Storage hingga 1 TB dan dilengkapi dengan WiFi 6 membuat seri laptop ini sudah sangat memenuhi kebutuhan kamu dalam melakukan bisnis apapun.

Sedangkan seri Precision lebih mengarah ke kegiatan mobile workstation dan mempunyai sistem komputasi lebih tinggi dikelasnya. Seri ini memang sengaja dirancang sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan pekerjaanmu sebagai pembisnis sekaligus content creator karena semua penggunaan software seperti, Adobe Photoshop, Adobe Premier Pro dan software yang membutuhkan kinerja tinggi dapat dilbas abis oleh seri Precision.

Berbicara mengenai spesifikasi laptop Precision dilengkapi dengan sertifikasi ISV ini dilengjapi dengan chipset grafis Nvidia dan prosesor Intel Core vPro gen ke – 10 dan juga intel Xeon. Laptop seri Precision 5550 merupakan laptop layar 15 inch dan precision 5750 adalah laptop 17 inch yang diklaim laptop tertipis di dunia.

Laptop Dell Latitude 7410 dan 7310 dibandrol dengan harga Rp. 34 Juta dan Rp.21 Juta sedangkan Dell Precision 5550 dan 5750 akan tersedia di bulan Juni mendatang harga masih diarahasiakan.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat