Spesifikasi Teknologi Gadget Samsung Terbaru S20

Spesifikasi Teknologi Gadget Samsung Terbaru S20! Sadarkah kalian bahwa saat ini kalian tengah menggenggam sebuah benda yang secara tidak langsung menjadi benda yang sangat berharga bagi kalian. Terlepas dari berapapun jumlah smartphone atau gadget yang kalian miliki, tetap saja keberadaan mereka masing-masing penting. Hal tersebut memang tidak bisa dipungkiri, terlebih lagi ketika semua sendi kehidupan seperti beralih dibawah kendali teknologi informasi ini.

Tanpa kita sadari, sikap bergantung kita terhadap teknologi menjadikan para developer gadget khususnya selalu melakukan pembaharuan setiap tahunnya. Yang mana setiap berganti fitur, bertambah pula kecanggihan dari sistem yang dimiliki. Tentu saja kebutuhan kalian juga semakin meningkat dan mengharuskan kalian untuk mempunyai teknologi gadget terbaru setiap tahunnya.

Sebut saja merk Samsung. Baru-baru ini mereka telah melakukan launching terhadap produk barunya yaitu Samsung S20. Samsung S20 ini sontak menjadi primadona dalam dunia smartphone setelah menunjukkan kebolehannya dalam setiap fitur yang disuguhkan. Bahkan jika dibandingkan dengan satu merk yang berada tepat di bawahnya, alias baru meluncur satu tahun sebelumnya, maka tipe smartphone yang satu ini jauh melejit diatasnya.

teknologi gadget terbaru
Mengikuti musim teknologi gadget terbaru yang mengusung tema full screen, Samsung S20 ini juga memiliki layar penuh dengan total lebar hingga 6.4 inch. Sangat jauh sekali jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note satu tahun sebelumnya. Tidak hanya menyuguhkan keunggulan touch screen, Samsung S20 ini juga memamerkan kebolehannya dalam fitur refresh rate dengan kecepatan mencapai seratus dua puluh hz.

Dengan demikian smartphone ini sangat cocok bagi kalian yang menyukai layar HP tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu lebar. Selain itu, fitur yang paling diunggulkan dari teknologi smartphone yang menyebut dirinya sebagai smartphone abad ini pun menyuguhkan kualitas kamera dengan resolusi seratus delapan megapixel. Peletakan kamera oun juga terbilang cukup unik. Developer menyebutkan alasan supaya produk ini berbeda dari produk sebelumnya.

teknologi gadget terbaru

Tidak hanya itu, smartphone sultan ini juga dilengkapi dengan fitur ultra wide juga night mode pada bagian kamera yang di desain dengan sangat cantik dan apik. Fakta menarik lainnya, menurut developer Samsung S20 ini, teknologi ultrawide yang disuguhkan ini menjadi ultra wide dengan jangkauan terbesar sejauh ini sebagai teknologi gadget terbaru.

Tentu saja kelebihan ini akan menjadikan hasil jepretan kalian memiliki resolusi yang lebih tajam, jernih, juga berkualitas tinggi. Selain itu, adanya fitur night mode ini sangat cocok bagi kalian yang senang sekali melakukan hunting dan ingin menangkap pemandangan indahnya malam hari. Dimana fitur night mode ini berfungsi sebagai penjelas objek yang sedikit menerima cahaya sehingga tampak lebih jelas dan tajam. Menarik sekali, bukan?

Selanjutnya, sebagai fitur terakhir alias penutup dari review terhadap teknologi gadget terbaru dengan merk Samsung S20 ini adalah terdapat mesin alias perangkat lunak (hardware) yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan teknologi gadget samsung yang telah launching sebelum sebelumnya. Peranan hardware ini sangat penting dalam teknologi gadget apapun tidak terkecuali pada Samsung S20 ini.

Hardware ini bisa juga disebut sebagai acuan sekaligus jantung pada seri teknologi Samsung yang satu ini. Compressor pada ponsel ini juga memanfaatkan chip set dengan ukuran snapdragon 865 yang tidak lain merupakan keluaran dari albert com. Sehingga, hal ini dapat meyakinkan kalian bahwa kecepatan dan kualitas dari ponsel ini sudah sangat baik.

Nah, kalian yang sampai pada paragraf terakhir ini pasti sudah mengetahui dengan jelas teknologi gadget terbaru dengan tipe S20 ini. Sekarang, yang perlu kalian lakukan adalah menunggu ponsel terbaru ini ada di outlet terdekat daerah kalian, guys!

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat