Mengenal Smartphone Terbaik Guna Videografi yang Patut Kamu Gunakan

Mengenal Smartphone Terbaik Guna Videografi yang Patut Kamu Gunakan! Saat ini perkembangan gadget memang sudah sangat maju. Bahkan kamu dapat melihat banyak aplikasi video streaming yang memang menguntungkan penggunaannya. Selain dapat memotret pemandangan yang memang bagus kamu juga bisa membuat video. Dalam hal ini membuat video memang menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Setelah itu kamu juga bisa mengunggahnya ke akun sosial media kamu.

Bagi kamu yang memang begitu hobi untuk membuat sekaligus mengedit video maka perlu menggunakan smartphone tertentu. Ada berbagai pilihan smartphone yang digunakan untuk videografi dengan hasil yang memuaskan. Memilih smartphone yang cocok memang harus menjadi pertimbangan kamu ketika ingin membuat videografi yang apik. Untuk itu langsung saja kita akan membahas mengenai smartphone terbaik untuk videografi.

Oppo F1S

Smartphone terbaik guna videografi yang pertama ialah oppo f1s. Smartphone yang satu ini memang memiliki kamera depan sebesar 16MP dan dengan kamera belakang sebesar 13MP. Melalui hal ini pula gambar juga video yang dihasilkan oleh ponsel ini akan memiliki kualitas Full HD. Terlebih lagi smartphone ini memang memiliki fitur pendukung yang dapat membuat kualitas video yang kamu hasilkan semakin apik. Untuk RAM yang disediakan juga begitu longgar yakni 4GB dengan harganya yang cukup relatif murah.

smartphone terbaik guna videografi

Vivo V5 Plus

Salah satu smartphone yang memiliki kualitas baik ialah Vivo V5 Plus. Untuk resolusi dari kamera depan maupun belakang juga sama. Ya, bagaimana tidak mahal jka kekuatan resolusi kamera ponsel ini sebesar 20MP. Melalui hal ini pula gambar juga video yang dihasilkan akan sangat baik juga menarik.

smartphone terbaik guna videografi

Asus Zenfone Selfie

Asus zenfone selfie menjadi salah satu smartphone terbaik guna videografi yang patut kamu coba. Dapat dikatakan pula jika ponsel ini menjadi produk yang memang sangat murah untuk smartphone selfie. Untuk smartphone ini memiliki resolusi kamera sebesar 8MP untuk bagian depan juga bagian belakang. Meskipun tergolong masih rendah dibandingkan smartphone lainnya akan tetapi ponsel ini juga bisa menghasilkan video yang apik. Bahkan teknologi pixelmaster yang ada juga masih menjadi rekomendasi kuat dipasaran.

Huawei P9

Smartphone yang satu ini memang sangat cocok bagi kamu yang gemar menggunakan kamera dalam ponsel. Bahkan dari pihak Huawei P9 sendiri mengklaim jika teknologi Leica dapat membuat gambar pada smartphone menjadi lebih baik. Tidak hanya itu saja, beberapa efet kuat juga fitur yang ada sangat dibanggakan. Sehingga bagi kamu yang ingin kualitas smartphone baik dan tidak ragu masalah harga dapat memilihnya. Meski tidak dapat dipungkiri jika harga yang ditawarkan memang cukup tinggi.

Samsung Galaxy J7 Prime

Selanjutnya untuk smartphone terbaik guna videografi ialah Samsung Galaxy J7 Prime. Bahkan dapat dikatakan pula jika ponsel ini memang dapat menangkap gambar dengan baik meski cahaya yang ada kurang. Melalui kamera dengan resolusi sebesar 13 MP untuk kamera belakang dan 8MP untuk kamera depan. Meski LED flash tidak menjadi hal yang paling utama dalam memilih smartphone akan tetapi untuk smartphone selfie 3 juta tergolong murah.

Sony Xperia Z5 Premium

Untuk smartphone yang satu ini memang sangat luar biasa. Pasalnya smartphone ini juga tahan air bahkan di dalam kedalaman 1,5 meter. Meskipun begitu untuk harga yang ditawarkan tidak murah lantaran kualitasnya juga tidak murahan. Memiliki resolusi kamera sebesar 23MP dan untuk merekam memiliki resolusi 4K. Demikianlah beberapa smartphone terbaik guna videografi yang dapat kamu coba. Bagaimana, siap merogoh kocek lebih dalam lagi?

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat