Cari Kamera, Lihat Dulu Keunggulan Canon EOS M100 yang Bikin Ngiler Ini

Cari Kamera, Lihat Dulu Keunggulan Canon EOS M100 yang Bikin Ngiler Ini! Saat ini jenis gadget kamera sudah banyak sekali hadir dalam berbagai merek. Bahkan dalam dunia kamera mirrorless saja sudah banyak kita dapati jenis-jenisnya. Salah satu pendatang baru dalam kamera mirrorless ialah Canon EOS M100. Ada berbagai inovasi juga fitur baru yang dibuat oleh pihak Canon guna mengejar ketertinggalan mereka dari merek lainnya.

Jika kamu ingin membeli kamera maka perhatikanlah berbagai aspek yang dimiliki oleh kamera tersebut. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas beberapa keunggulan keren yang dimiliki oleh pendatang baru dari Canon ini. Ya, Canon EOS M100 memang memiliki beberapa keunggulan yang akan membuat kamu ingin membelinya. Berikut beberapa keunggulannya!

Muncul dengan Desain Juga Bodi Lebih Keren

Keunggulan Canon EOS M100 ini pasti akan membuat peminat gadget kamera ini ngiler! Ya, kamera ini memiliki ukuran panjang kira-kira 108,2 mm dengan lebar 67,1 mm serta tinggi 35, mm. Nah untuk berat kamera ini yakni 266 gram untuk bodinya saja. Perlu diketahui jikalau dalam kategori EOS, tipe yang satu ini masuk dalam kategori kamera yang ringan. Umumnya untuk tombol yang ada sama persis seperti keluaran sebelumnya yakni EOS M10. Perbedaannya hanyalah pada tombol WiFi dipindah dari samping ke sebelah tombol menu.

Keunggulan Canon EOS M100

Bodi kamera yang satu ini juga berbeda dari EOS M10 yang awalnya berbentuk kotak tajam di pinggirannya. Untuk tipe EOS M100 ini pinggirannya memang di desain lebih nyaman digenggam dengan bentuk agak bulat. Kelebihan lainnya yang paling menonjol ialah pada grip yang ada di atas menu. Dilengkapi pula dengan karet yang membuat kamera tidak licin ketika dipegang nantinya. Intinya kamera ini memang cukup stylish untuk digunakan.

Memiliki Sensor Lebih Besar

Keunggulan Canon EOS M100 kedua ialah terletak pada sensornya yang dibuat lebih besar. Perlu diketahui jikalau sensor APS-C ini ditingkatkan menjadi 24,2 megapiksel. Hal ini pula yang menjadikan kepekaan terhadap cahaya menjadi meningkat. Ketika kamu mengambil foto dalam keadaan cahaya yang kurang sekalipun tidak menjadi masalah. Hasil jepretan kamu ini akan tetap terlihat bagus dan jelas meski cahaya yang ada kurang. Lebih dari itu sensor yang lebih besar ini dapat mengurangi efek noise juga.

Keunggulan Canon EOS M100

Menggunakan Prosesor Generasi Terbaru

Sebelumnya memang benar jika EOS M10 menggunakan prosesor DIGIC 6. Nah untuk Canon tipe ini sudah menggunakan prosesor dengan DIGIC 7. Perlu diketahui jikalau DIGIC 7 merupakan prosesor terbaru dari Canon. Adanya prosesor baru ini memang membuat proses gambar menjadi lebih baik. Bahkan dapat mengambil momen dengan continuous auto focus dan merekam hingga 4fps. Lebih dari itu, ketika merekam video maka kualitas rekaman juga menjadi lebih meningkat.

Interface Jauh Lebih Bagus

Keunggulan Canon EOS M100 ini yang tidak kalah menarik ialah mengenai interface-nya. Canon ini memang mulai menyediakan layar sentuh berukuran 3 inci dengan resolusi 1,03 kita dot. Bahkan memang dapat berbalik hingga 180% ke depan hingga dapat melakukan selfie.

Konektivitas dengan Cara Lebih Baru

Terkahir mengenai konektivitas yang lebih baru. Jika awalnya hanya dapat menghubungkan kamera dengan WiFi juga NFC, kini lebih baik lagi. Terdapat fitur baru yang membuat akses lebih mudah yakni bluetoothKeunggulan Canon EOS M100 memang membuat penggemar gadget kamera ini ketar-ketir. Sudah seharusnya untuk memperbaharui kamera yang kamu gunakan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi bukan? Selamat mencoba!

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat