Ikut menjaga Kestabilan Internet, Steam Mengubah Sistem Update Game

Steam salah satu platform cloud gaming terkenal diseluruh dunia saat ini sedang mengikuti aturan pemerintah untuk menjaga kestabilan Internet. Karena tingginya traffic yang mengakses Platform tersebut membuat kestabilan internet menjadi tidak stabil.



Salah satu bentuk Steam dalam menjaga kestabilan internet dengan cara mengubah sistem update gamenya. Jadi bisa dibilang sistem akan mendeteksi auto update dari game game  yang sering dimainkan oleh para pemainnya.

Sedangkan game game yang ada di library kalian semua tidak akan mengupdate secara otomatis dan malahan sistem akan mencari waktu otomatis dimana kecepatan internet stabil di jam – jam tertentu. Sehingga para pemain dapat dengan mudah dan nyaman bermain games favoritenya masing masing.
Mengingat dulu bila game – game yang sering tidak dimainkan akan terdownload secara otomatis membuat hal ini boros akan bandwith kecepatan internet sehingga munculah tidak kestabilan internet. Dari situlah Steam mulai mendukung gerakan tersebut.

Gerakan menjaga ke stabilan internet di steam tidak akan mengurangi kecepatan internet dan downloadnya. Jadi pemain sekarang diuntungkan dan dimudahkan mengakses permainanny dirumah tanpa harus berpergian keluar rumah akibat pandemic corona yang terjadi di seluruh dunia.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat