Game MMORPG Mobile Dragon Raja akan Segera Hadir di Asia Tenggara

Game besutan developer Archosaur Game,  Dragon Raja – SEA, sebelumnya telah rilis di beberapa negara seperti Tiongkok, Taiwan, Hongkong, serta diikuti rilis terbaru di Amerika dan wilayah EMEA. Kini game tersebut telah membuka masa pra-registrasi di kawasan Asia Tenggara.

Sebelumnya, game Dragon Raja telah disambut dengan sangat antusias oleh para gamer di seluruh dunia. Bahkan sebelum memulai debutnya di wilayah Amerika dan EMEA, jumlah gamer yang mendaftar untuk game ini telah mencapai 3 juta orang. Game Dragon Raja juga masuk dalam daftar 5 game terbaik untuk Top Free Chart di berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Perancis, Rusia dan masih banyak lagi.



Tidak hanya dari segi popularitas yang cukup tinggi, game ini juga mendapatkan pengakuan dari berbagai platform dan media profesional. Menurut situs IGN, game Dragon Raja berhasil masuk dalam nonimasi IMGA Global. Setelah melalui penantian panjang, game ini pun siap menyambangi gamer yang ada di wilayah Asia Tenggara.

Game Dragon Raja – SEA hadir dengan mode open world yang sangat indah, serta kualitas grafis tingkat tinggi karena dibangun menggunakan Unreal Engine 4. Dengan map yang begitu luas, gamer dapat berpetualang dan bertarung bersama dengan teman.



Ketika permainan dimulai, gamer dapat membuat karakter serta melakukan kustomisasi kepribadian yang kompleks. Game Dragon Raja – SEA mengusung art-style keren yang dapat disandingkan dengan game MMO lainnya, berkat kualitas grafis yang memukau. Untuk memaksimalkan pengalaman bermain, game ini juga didukung oleh sistem sentuhan fisik dan teknologi motion capture, sehingga beberapa detail seperti jejak kaki hingga pakaian karakter yang basah akan terlihat dengan sangat jelas. Untuk membuat game ini semakin menarik, juga terdapat siklus waktu siang dan malam serta cuaca yang dapat berubah.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat