Dampak Positif Kemajuan Teknologi Di Indonesia


Dampak Positif Kemajuan Teknologi Di Indonesia – Kalian semua pasti sudah mengetahui bahwa Indonesia atau negara yang kini kalian tempati merupakan negara yang termasuk ke dalam bagian negara yang berkembang. Namun, semakin hari perkembangan negara Indonesia terus mengarah ke arah yang lebih baik.
Mengapa demikian? Hal ini disebabkan karena adanya teknologi di Indonesia yang berkembang setiap jarinya ke arah yang lebih baik. Ada banyak dampak yang kalian dapatkan dari teknologi yang terus berkembang.  Ada beberapa dampak yang tidak terasa dan ada beberapa dampak yang benar-benar telah membawa perubahan pada kehidupan sehari-hari kalian.
Nah, artikel yang satu ini akan membantu kalian untuk melalukan review apa saja yang menjadi dampak positif dari kemajuan teknologi berikan kepada kalian. Dampak positif yang diberikan teknologi kepada kalian sebenarnya sangat banyak, akan tetapi dalam artikel ini kami hanya akan mengulas perubahan besar yang diakibatkan oleh teknologi. So, disimak ya, guys
kemajuan teknologi
Tak ada jarak
Tak ada jarak yang kami maksudkan adalah hilangnya batasan dalam komunikasi. Bila pada zaman dahulu untuk berkomunikasi harus melakukan tatap muka maka kini hal ini tidak perlu lagi kalian lakukan. Kini bila kalian ingin berkomunikasi dengan teman maupun kerabat yang berada di benua lain kalian tidak perlu lagi bertatap muka. Kalian cukup menghubungi mereka melalui telepon, melakukan chatting dan yang paling baru dihadirkan oleh teknologi adalah video call dimana fitur yang ini akan menampilkan wajah lawan bicara kalian.
kemajuan teknologi
No Dompet No Problem
Yup, kemajuan teknologi yang selanjutnya membuat kalian tidak perlu wajib membawa dompet kemanapun kalian pergi. Hal ini dikarenakan kini tanpa dompet kalian tetap dapat membayar makanan kalian. Mungkin beberapa dari kalian sudah menyadarinya bahwa kini dompet bukanlah prioritas yang harus dibawa kemanapun kalian pergi. Kalian dapat membayar barang kalian melalui m-transfer, aplikasi yang dapat mentransfer uang seperti ovo, go-pay hingga yang paling baru ada dana. Apabila kalian tidak mempunyai aplikasi yang ada diatas maka tidak masalah selama kalian membawa kartu atm atau kartu kredit kalian.

Belanja di rumah
Pernyataan yang satu ini tidak menyuruh kalian untuk membuka minimarket atau pasar di rumah kalian. Bila ada dari kalian yang menganggap arti dari pernyataan bahwa belanja di rumah seperti hal diatas maka kalian salah. Pernyataan ini mengandung arti kalian dapat membeli barang di rumah kalian secara online melalui gadget yang kalian miliki.
Tentu saja, kalian mengetahui bahwa kini ada aplikasi yang mendukung belanja online kalian, bukan? Yup, berkat dari kemajuan teknologi kini kalian mengenal yang namanya shopee, blibli, tokopedia, dan lainnya. Melalui aplikasi-aplikasi ini kalian dapat memilih barang yang kalin inginkan kemudian melakukan checkout atau pembayaran secara online. Setelah itu kalian hanya perlu menunggu hingga barang tersebut tiba di rumah kalian. 
Pengetahuan Bertambah Luas
Pengetahuan kalian tentang dunia tentu saja bertambah luas hal ini disebabkan karena teknologi mengenalkan kepada kalian internet. Internet mampu membuat kalian mengerti banyak hal dalam waktu beberapa menit saja. Apapun pertanyaan kalian dapat dijawab oleh internet. Mesin ini merupakan mesin pencarian yang sangat membantu dan memudahkan kalian semua dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Kalian hanya perlu menyiapkan paket data dan internet akan bekerja mencari jawaban atas pertanyaan kalian.
Nah, mungkin setelah membaca ulasan ini kalian sudah menyadari dampak positif yang dibawakan oleh kemajuan teknologi kepada kalian.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat