Acer Siap Memerangi COVID-19 dan Mendukung Kamu Bisa Produktif Terus

Di masa social distancing seperti saat ini, Acer senantiasa menghadirkan berbagai kemudahan purna jual untuk pelanggan dan mendukung kebutuhan produktivitas dan belajar dari rumah melalui online learning.



Beberapa minggu terakhir sebagian besar negara di dunia, termasuk Indonesia, tengah dihebohkan dengan pandemi COVID-19 yang membatasi mobilitas dan aktivitas sebagian masyarakat. Tentunya hal ini berdampak pada banyak aspek kehidupan, termasuk produktivitas pekerjaan dan pembelajaran. Sekolah-sekolah memutuskan untuk melakukan pembelajaran jarak jauh alias belajar dari rumah.

Sementara itu, sejumlah perusahaan juga ada yang telah membuat kebijakan untuk para pekerjanya agar bekerja dari rumah. Dengan kondisi seperti ini, Acer senantiasa bersama pelanggan di Indonesia yang pergerakannya terbatas untuk saat ini.



Acer senantiasa bersama pelanggan untuk senantiasa produktif di saat antisipasi terhadap COVID-19. Untuk itu dibutuhkan edukasi, tools dan perangkat teknologi pendukung yang dapat memberi kenyamanan dan kemudahan bagi semua orang untuk menjalani hal tersebut.

Untuk yang membutuhkan pelayanan purna jual, Acer tetap akan hadir untuk melayani pelanggan di 102 titik, 83 kota, 34 provinsi di seluruh Indonesia. Tidak lupa juga online customer service 24/7 di media sosial yang siap membantu pelanggan kapan saja dan di mana saja. Khusus bagi pelanggan di Jakarta yang membutuhkan jasa Acer Customer Service Center (ACSC), Acer menghadirkan layanan gratis jemput dan antar langsung ke tempat pelanggan untuk produk tertentu.

Tak hanya itu, Acer juga menawarkan potongan harga 50% untuk layanan purna jual On-Site di Jakarta, Bandung, Bekasi, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, Purwokerto, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Banjarmasin, Manado, Makassar dan Denpasar.

Untuk mendukung work from home dan online learning, Acer berkolaborasi dengan penyedia solusi lainnya untuk menghadirkan satu paket produktivitas berupa produk lengkap dengan pre-installed Office Home & Student 2019 yang dapat dipakai seumur hidup serta beberapa layanan online learning yang bisa digunakan oleh pelajar selama belajar dari rumah.

Pelanggan akan mendapatkan akses terhadap online learning dari sejumlah penyedia layanan ternama yaitu:

Koobits.com yaitu layanan online belajar matematika yang disesuaikan dengan kekuatan dan kelemahan murid,
Dudu.town yaitu sistem belajar online bahasa Mandarin yang disesuaikan dengan kebutuhan murid dan
Mysecondteacher.com yaitu layanan video one-to-one tutorial 24/7 yang mengadopsi kurikulum International General Certificate of Secondary Education/ICGSE) untuk membantu proses belajar dari rumah.
Seluruh layanan online learning tersebut dapat diakses selama 2 minggu secara gratis. Paket online learning ini bisa diaktivasi dengan mendaftar ke laman www.acerid.com/wecare.

Acer akan mengantar paket produktivitas tersebut secara gratis agar pelanggan tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan solusi dari Acer tersebut. Pelanggan juga tidak perlu bingung memulai pengalamannya dalam menggunakan laptop Acer, cukup dengan menghubungi Acer Contact Center 1500-155 (tarif lokal) untuk mendapatkan tutorial aktivasinya.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat