Kabar Baik, Game NieR series Direncanakan Akan Muncul di Android

NieR adalah salah satu permainan yang saat ini sedang booming dikalangan pemain game PC. Tepat pada tanggal 29 Maret 2020, menjadi hari paling special buat fans serial NieR lantasnya mereka sedang merayakan anniversary ke 10 di Franchise game NieR.

Acara ulang tahun yang diselenggarakan melalui live streaming akun officialnya memberikan berbagai macam kejutan salah sataunya adalah diperkirakan serial NieR terbaru akan diluncurkan di mobile android dan IOS.

Nama game NieR terbaru ini bernama NieR Re[in]carnation, Meskipun tergolong game mobile NieR Re[in]carnation mendapat dukungan dari sang creator terkenal bernama Yoko Taro dan desain karakter disupport oleh Akihiko Yoshida. Kedua orang ini akan terlibat dalam project NieR series versi Mobile



Buat yang penasaran seperti apa project NieR Re[in]carnation bisa lihat video dibawah ini yaa :



Producer Yosuke Saito mengatakan bahwa project NieR Re[in]carnation tidak akan terlihat seperti game mobile pada umumnya melainkan hampir mirip kaya permainan yang bisa multiplatform. Sehingga membuat pemain tidak akan bosan dengan alur cerita dan gameplay yang diberikan.
Walaupun belum ada informasi tambahan mengenai kapan game tersebut dirilis secara resmi, bisa lah untuk dijadikan referensi permainan yang akan hadir di masa mendatang.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat