PRURIDE INDONESIA 2019,SEBAGAI SPORTFEST TERSEBESAR DI INDONESIA

PRURide Indonesia 2019
Bersepeda merupakan aktifitas yang sekarang mungkin sedikit terlupakan, tapi para pecinta sepeda tentunya jauh lebih banyak. Hobi ataupun rutinitas untuk menunjang kesehatan yang membuat sepeda tetap dicintai masyarakat Indonesia, seperti halnya dulu sepeda merupakan alat untuk membawa bahan pangan dari desa menuju kota karena masih jarang menggunakan kendaraan bermotor. 
PRURide Indonesia 2019
Kenapa membahas sepeda ? karena beberapa waktu lalu gue habis ikutan acara PRURide dari Prudential Indonesia yang menjadi Sportfest terbesar di Indonesia yang diluncurkan oleh Prudential Indonesia. Tujuannya untuk mewujudkan gaya hidup sehat yang menyeluruh bagi masyarakat Indonesia. Berlokasi di Jakarta 12 September 2019 lalu, PT. Prudential Life Anssurance (Prudential Indonesia) telah resmi launching PRURide Indonesia 2019, melibatkan banyak pihak terutama para pecinta sepeda mengkolaborasikan healthy lifestyle, music , healthy food & special attraction dalam suatu acara. 
PRURide Indonesia 2019
Tepatnya 8-9 Desember 2019 di Stadion Mandala Krida, DI Yogyakarta salah satu usaha untuk memajukan sports tourism di Indonesia . Terbuka untuk siapa saja yang ikut ikut serta dari segala kalangan dan umur, PRURide Indonesia yang sejalan dengan kampanye We DO Prudential yang ingin memberikan suatu pengalaman berharga yang diperoleh para hadirin terutama peserta dan pengunjung.
Mengusung suatu acara yang berbeda, karena ini bukanlah acara olahraga seperti biasanya tetapi di Sportsfest ini peserta untuk lomba dan pengunjung festival dapat berpartisipasi langsung disetiap rangkaian acara dan entertainment yang akan disiapkan secara khusus di We DO Village. Semakin penasaran? Untuk kalian yang berada di sekitar Yogja atau masyarakat Yogtakarta wajib buat ikut memeriahkan event besar ini. 
Ada Apa di We DO Village ?
Di We Do Village para pengunjung akan disuguhkan pengalaman yangsangat berbeda, dalam menjelajahi beragam kuliner yang menyehatkan dari pop-up tents, dapat mengikuti kelas kebugaran seperti Zumba dan Yoga. Ikut turut serta dalam acara demo memasak makanan sehat, pemeriksaan kesehatan, talkshow mengenai kesehatan, perencanaan keuangan serta adanya area bermain untuk anak yang bisa dinikmati para pengunjung serta peserta lomba dan seluruh masyarakat.
Melalui PRURide Indonesia, Prudential ini sendiri ingin mewujudkan gaya hidup yang sehat secara menyeluruh, dari segi fisik jiwa dan tentunya sehat secara finansial. Acara ini juga melibatkan keluarga besar dari Prudential Indonesia, seperti para nasabah, staf, tenaga pemasar serta mitra bank yang berperan aktif pada event PRURide Indonesia 2019 ini.
Sosialisasi untuk memeriahkan acara ini mengajak masyarakat mengikuti
PRURide Indonesia 2019, Prudential sendiri akan mengadakan kegiatan Road To PRURide selama bulan September hingga  bulan November. Aktifitas ini juga akan menggandeng kurang lebih 38 ribu pegiat sepeda yang berasal dari berbagai daerah dari 44 komunitas yang tersebar di kota besar di Indonesia, meliputi Jakarta, Makassar, Semarang, Medan, Surabaya dan Yogyakarta.

Pendaftaran kompetisi balap sepeda di event PRURide ini dibuka dari 12 September. Periode pendaftaran (early bird) akan mendapatkan diskon 50% hanya sampai 30 September, biaya pendaftaran hanya sebesar Rp. 12.500 untuk kategori Fun Ride. Sedangkan untuk kategori Gran Fondo dan Medio Fondo sebesar Rp. 500.000. Jika periode early bird telah berakhir , para nasabah Prudential tetap akan mendapatkan diskon sebesar 20% untuk kategori Gran Fondo dan Medio Fondo. Yuk ! Meriahkan PRURide Indonesia 2019

Buat info lebih lanjut secara jelas dan info tentang pendaftarannya? Kalian bisa kunjungi www.pudential.co.id/pruride

Tidak ada komentar