Mitsubishi

Yeay. Tak terasa sudah menjalani hari Quartal ke 2, kini ada salah satu perusahaan otomotif yaitu Mitsubishi yang meluncurkan produk terbarunya bernama Xpander Limited di event IIMS 2019 Arena Jiexpo – Jakarta.
Booth Mitsubishi

Dimulai dari tanggal 25 Apr 2019 sampai 5 Mei 2019 IIMS 2019 bersama Telkomsel menggelar acara pameran otomotif yang dimana setiap produsen dari pembuat mobil dapat memajang produksi terbaru mereka. Digelar dengan konsep karnival dan digitalisasi yang mengadopsi terobosan teknologi digital pada semua elemen pameran.

Xpander Limited

Perusahaan asal Jepang ini ikut turut serta menghadirkan produk terbaru yaitu Mitsubishi XPANDER Limited.  Di seri Limited ini Mitsubishi memberikan model XPANDER Limited berbasis pada model XPANDER Ultimate dengan warna Quartz White Pearl.

Nah Mitsubishi Limited ini sudah dirancang khusus untuk kondisi jalan di Indonesia, Mengusung dengan tema #PilihXPANDERPinterBener yang mengartikan bahwa keluarga yang akan memilih kendaraan Mitsubishi seri Limited ini merupakan Keluarga PINTER BENER yang akan mensosialisasikan nilai lebih memiliki XPANDER sebagai mobil keluarga dengan cara yang unik dan menarik.


Fara Dini Novita
Pada Jumat 3 Mei 2019, Mitsubishi mengadakan acara bincang diskusi bersama JOUSKA dengan bintang tamu Fara Dini Novita. JOUSKA merupakan perusahaan konsultan keuangan independen dengan layanan keuangan perusahaan tidak dapat dinasehati. JOUSKA adalah pelaksana untuk masalah keuangan setiap nasabah.

Mitsubishi juga mempertunjukkan hasil karya dari Yoga Budi Widiantoro seorang desainner muda yang mebuat karya seninya di desain kendaraan bermobil, banyak karyanya yang ia hasilkan dari desainnya. Banyak pula yang juga mengapresiasikan hasil karyanya.

#PilihXPANDERPinterBener menitikberatkan kepada keuntungan yang didapat jika membeli Mitsubishi XPANDER seri Limited. Seperti konsumen yang Paket SMART yang didapatkan ketika membeli Xpander. Dengan Paker SMART ini konsumen akan mendapatkan gratis biaya perawatan yang seluruhnya ditanggung Mitsubishi hingga 3 (tiga) tahun atau 50.000 KM, termasuk jasa servis berkala, Produk Chemical, Aplikasi Water Repellent dan Asuransi Kecelakaan Diri selama 1 tahun.

Berkerja sama dengan Rifat Helmy Sungkar atau lebih dikenal Rifat Sungkar Mitsubishi yakin akan mendongkrak penjualan dari XPANDER, Rifat Sungkar merupakan seorang pembalap Indonesia. Dia dibesarkan di tengah keluarga pereli. Reli sudah merupakan bagian dari dirinya.

XPANDER Limited memiliki interior yang sangat mewah mulai dari tempat duduk Sporty Seat Cover sangat nyaman untuk diduduki dan pasti akan merasa sensasi saat duduk dikursi balap, untuk bagian belakang saat pintu belakang di buka terdapat Plate yang bertuliskan XPANDER di sisi bawah, Ornament Decal pada bagian dasbor depan yang saat kalian masuk kedalamnya akan merasakan sesuatu yang berbeda dari seri sebelumnya, dan yang terahkir pada bagde terdapat Limited Series Badge pada tulisan Limited Series Badge XPANDER LIMITED dengan bentuk yang berbeda yang menandakan bahwa mobil ini edisi terbatas.

Ada pertunjukan musik juga saat kalian mendatangi booth dari Mitsubishi yang akan menghibur kalian saat melihat – lihat dari pameran tersebut.

Sedikit tambahan untuk kalian ketahui bahwa Mitsubishi Expander memiliki panjang 4.475 mm dengan lebar 1.750 dan tinggi 1.700 mm. Tak sampai di situ, Mitsubishi Expander juga menggunakan ground clearance 205 mm dan velg 16 inci, sehingga akan cocok dengan jalanan di Indonesia.

Nah gimana setelah kalian membaca sedikit cerita diatas saat berada di booth dari Mitsubishi, akankah kalian akan membeli seri limited ini? Hahaha