Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Headset Armaggeddon Seri Atom 7, Ulasannya!

ATOM 7

Sudah pernah tau dengan Armaggeddon? hanya pernah mendengar atau hanya sekilas? Mungkin saja kalian masih tau. Tapi, ketika mendengar nama Armaggeddon dalam dunia game? Mungkin ada yang sudah tau atau mengenalnya, Armaggeddon merupakan sebuah brand yang memproduksi Gaming Mice, Gaming Keyboards, Headsets, Speakers, PC Chassis & Components, Accessories and many more.


Produksi dari PT. Leapfrog merupakan induk dari Armaggeddon, selain Armaggeddon adapun juga beberapa brand lainnya, yang merupakan anak dari perusahaan tersebut yaitu Alcatroz, Sonicgear, Audiobox dan Elysium. Kalian bisa cari tahu sendiri untuk perusahaan lainnya itu, karena hanya fokus pada Armaggeddon ini sendiri.


Berbicara tentang Armaggeddon, kali ini berkesempatan dapat untuk mencoba salah satu dari produknya yaitu Armaggeddon Atom 7.


Apa Sih Armaggeddon Atom 7?


Merupakan jenis pengeras suara lebih tepatnya Headset untuk gaming yang membuat aktivitas bermain game jauh lebih seru dan lebih asik serta mendapatkan suasaa yang lebih memuaskan saat menggunakan Armaggeddon Atom 7 ini.



ATOM 7
Desain

Bentuknya yang sangat pas dan cocok untuk dipasangkan pada kepala dan kuping, mempunyai bantalan headset yang lumayan besar membuat terasa sangat nyaman ketika digunakan untuk mendengar,juga disertai dengan penunjang yaitu mikrofon dan adanya pengatur suara pada bagian belakang headset ,sehingga memudahkan untuk mengatur volume yang kita inginkan.


ATOM 7

Pada bagian sisi samping kiri dan sisi kanannya di headset terdapat logo Armaggeddon yang bulat dan ketika digunakan headset ini dapat menyala dan mampu berganti warna lampu led saat digunakan sehingga terlihat semakin keren saat digunakan.

Memiliki kabel yang panjang dan memiliki ujung yang terdiri dari dua kabel jack yang berwarna merah dan hijau serta satu usb, kabel jack berwarna merah digunakan untuk dihubungkan kedalam port mikrofon dan kabel jack yang berwarna hijau digunakan untuk dihubungkan ke port headset pada perangkat pc desktop ataupun laptop yang sedang digunakan. Jangan lupa untuk kabel usb itu sendiri juga dihubungkan ke port usb agar lampu led dapat menyala secara bergantian .

ATOM 7

Mikrofon yang dapat diatur saat digunakan juga semakin membuat nyaman sang pegguna, sehingga dapat berkomunikasi dengan suara yang jernih dan jelas dengan tekonologi yang digunakan pada headset ini.


Kenyamanan Penggunaan


Armaggeddon Atom 7 memiliki headband atau ikat kepala yang dapat ditarik serta disesuaikan dengan ukuran kepala masing−masing, membuat headset ini sangat nyaman saat digunakan ketika mendengarkan untuk kebutuhan gaming, film dan musik audio.


Busa bantalan headset Atom 7 yang cukup besar dan empuk juga membuat mengurangi kebisingan saat mendengarkan.


Performa dan Kinerja

Lini headset Armaggeddon seri Atom 7 ini berfokus pada audio bass yang kuat serta menghasilkan suara jernih dan terdapat mikrofon yang dapat disesuaikan, mikrofon Atom 7 ini cocok ketika kalian bermain dengan tim, Suara yang dihasilkan oleh headset ini sangatlah soft dan jernih..


Spesifikasi Produk


Driver

~ Driver: 50 mm, dengan Magnet Neodymium

~ Tipe Kabel: 3.5mm konektor + USB Ultra-Durable Kevlar Rein Forced

~ Bantalan Telinga Oval : Dirancang untuk mencakup telinga secara penuh

~ Sangat sempurna untuk kenyamanan saat mengenakan lama.

 

Headphones

~ Jarak Frekuensi: 20 Hz - 20kHz

~ Daya Arus: 32 Ω ± 5

~ Sensitivitas (@ 1 kHz): 112 dB

~ Daya Input: 55 mW

~ Panjang Kabel: 2.2M

 

Microphones

~ Sensitivitas (@ 1 kHz): -42 Ω ± 3 dB

~ Daya arus: 2.2KΩ

~ Berat: Sekitar 278g

 

Package

~ 1 x Atom 7 Headset

~ 1 x User Manual



Info Tambahan

Buat kalian yang udah penasaran sama Atom 7 ini, ingin mencoba langsung atau memiliki buat penunjang gaya serta main game ? Info lengkapnya bisa dilihat di situs resminya www.leapfroglobal.com dan kalian juga bisa cari info lebih lanjut lagi di social media lainnya.


http://www.facebook.com/ArmaggeddonIndonesia

http://www.facebook.com/SonicGearID

http://www.instagram.com/armaggeddon_indonesia


Buat kalian yang berminat bisa di beli di Tokopedia & Shoppe https://www.tokopedia.com/armaggeddon-id

https://www.tokopedia.com/sonicgear-id

https://shopee.co.id/officialarmaggeddon


Semoga penjelasan diatas bisa bermanfaat buat kalian, jadi gak perlu bingung lagi mencari rekomendasi headset buat para gamers ini dia salah satu solusinya Atom 7.


Posting Komentar untuk "Headset Armaggeddon Seri Atom 7, Ulasannya!"