Senin, 19 November 2018

Hippo Elite - Powerbank Mewah dan Cerdas

Pada era zaman sekarang kebutuhan dalam kebutuhan mengisi daya sangatlah penting adanya, Dengan adanya produk yang bernama Powerbank sangatlah membantu  dalam pengisian darurat atau saat jauh dari sumber listrik, dan penggunaanya pun terbilang sangatlah mudah sama halnya seperti dalam mengisi daya smartphone pada umumnya.


Kini, produk Hippo yang dikenal masyarakat luas dengan identik powerbanknya,
Hippo kembali meluncurkan produknya dilini powerbank seri Elite, yaitu Hippo Prime 1200 mAh dan Lev Wireless Charging yang diselenggarakan di Mal Puri Indah pada Sabtu  17 Nov 2019.

Hippo Prime 1200 mAh
Sebelum jauh membahas Hippo memberikan warna pada Prime ada 2 varian warna yang dapat di pilih sesuai dengan kesukaan kalian, warna yang diberikan adalah warna hitam (black) dan biru dongker (navy blue).

Hippo Prime
Hippo Prime itulah nama yang diberikan oleh Hippo. Dengan fitur istimewa Quick Charging 3.0 yang dapat mengisi daya 6 kali lebih cepat dari pengisian daya biasa dan Power Delivery untuk pengisian daya type c di jadikan sebagai port input dan port output dengan arus yang dikeluarkan adalah DC5V/3A, 9V/2A, 12V/1.5A. Hippo Prime sendiri memiliki Smart IC yang dapat menyesuaikan kebutuhan arus pada smartphone kalian. Nah jadi bila kalian memiliki smartphone dengan port charging type c gak perlu kawatir lagi, karena Hippo Prime sudah menyediakan port type c untuk kalian.

Dengan kapasitas 1200mAh, Kekuatan baterai Hippo Prime ini menggunakan teknologi Li-Polymer sehingga membuat powerbank ini lebih tipis dan simple untuk disimpan didalam ransel ataupun kantong celana. Selain itu Hippo Prime ini memiliki 4 titik LED indikator yang dapat di lihat dan diketahui kisaran kapasitas yang tersisa. Apabila terdeteksi teknologi Power Delivery sedang aktif dan sedang di gunakan maka 1 LED indikator akan otomatis berubah menjadi biru setelah 5-10 detik penggunaan.

Hippo Lev Wireless Charging
Nah setelah membahas yang Hippo Prime sekarang lanjut nih ke produk selanjutnya yaitu Lev Wireless Charging, kalau produk yang satu ini dari namanya saja sudah jelas wireless, yak benar pengisian daya tanpa harus menghubungkan kabel charger ke listrik, hanya cukup menempelkan saja sudah akan mengisi dengan syarat smarphone kalian sudah ada fitur nfc yaaah..atau kalian bisa membeli alat tambahan untuk menggunakan wireless charging ini.

Lev Wireless Charging
Terdiri dari 3 warna Solid Black, Red dan White, Lev Wireless Charging atau kalian bisa sebut dengan nama Hippo Wireless Desktop mempunyai teknologi wireless transmitter sebesar 10W dengan fitur Quick Charging yang membuat charging smartphone jadi lebih cepat.  
Selain fitur wireless charging dan fast charging, oh iya fitur Quick Chargingnya 3.0 yaah.. oke lanjut Hippo LEV Wireless Desktop ini juga mempunyai fitur lainnya yaiitu Adaptive Wireless Charging Mode berguna untuk dapat mendeteksi kemampuan pengisian daya optimum dari smartphone kalian lhoo, dengan kata lain fitur ini dapat mengontrol pengisian daya agar tidak dapat terjadi masalah dalam arus listrik.