Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

SPC Outdoor Speaker, Speaker 200 ribuan Yang Wajib Dibeli!

SPC Outdoor Speaker
Apa yang kalian ketahui ketika pertama mendengar kalimat “Alat pengeras suara”? ya, kalian pasti sudah langsung bisa menjawab dan menebaknya yaitu “Speaker”. Kali ini DiBukaBox kehadiran Spekaer dari brand SPC mobile yang mengeluarkan produk speaker yang di beri nama “OUTDOOR SPEAKER” speaker ini di klaim memiliki suara atau sound yang saat dinyalakan memiliki suara seperti penyanyi grub band “NOAH” yaitu Ariel.

SPC Outdoor Speaker - Tampilan box belakang.
Penjelasan produk
Seri model untuk speaker ini adalah NS-1, NS-1 memiliki berbagai macam fitur yang cukup lengkap untuk sebuah speaker dikelasnya. IPX5 Splash Prof merupakan salah satu teknologi yang ada pada speaker ini untuk melindungi dari cipratan air atau yang biasa dikenal dengan tahan air. Mampu mengangkat suara telepon juga merupakan fitur yang ada di speaker ini, saat ada panggilan telepon masuk atau keluar pangggilan, speaker ini mampu membantunya. Memiliki slot untuk Micro SD Card yang di gunakan untuk memasukkan memori yang berisikan lagu dalam format MP3, WMA, WAF FLAC, dan APE, Speaker ini juga dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas 1200mAh yang mampu menyala selama 6 jam yang sudah DIBukaBox lakukan untuk medengar suaranya, untuk perlengkapan seperti colokan jack, speaker ini juga dilengkapi dengan 3,5 mm Auxilary input dan fitur terahir pada speaker ini adalah dilengkapi juga dengan jaringa Bluetooth 4.0 yang mampu menangkap signyal sejauh 10 meter.

Unboxing SPC Outdoor Speaker
Saat membuka dalam kemasan speaker ini terdapat isi yaitu Speaker, Kabel Micro USB, Kabel Audio 3,5 mm, Pengait dan Manual Guide Book

SPC Outdoor Speaker
Untuk desainnya sendiri speaker ini cukup di bilang mini dan mudah dibawa kemana saja, mudah masuk di dalam tas karena ukurannya yang sangat kecil, memilii bahan karet pada setiap sisinya karena ya itu sudah dilengkapi dengan teknologi IPX5 sendiri. Pada bagian atas speaker ini sendiri teridiri dari beberapa tombol yaitu untuk mengaktifkan speaker tersebut, oh iya saat dinyalakan speker ini mampu mengeluarkan suara seperti ariel loh.. dalam pengucapan Bahasa inggris.
Sisi sebelah kiri bila memiliki sebuah tempat yang dimana kalian bisa mencolok sebuah jack 3,5 slot untuk micro sd apabila kalian ingin mendengarkan melalui micro sd atau kartu memori, dan yang terahkir adalah slot untuk kabel Micro USB apabila baterai speker kalian habis tinggal mengecasnya kembali.
Bagian bawah SPC Outdoor Speaker
Untuk bagian bawah dari speaker ini terdapat sebuah karet untuk tepi yang aman untuk melindungi si speaker tersebut dan ada keterangan dari model si speaker tersebut juga.

Bagian atas SPC Outdoor Speaker
Cara Menggunkan Speaker
Mengoperasikannya juga terbilang cukup mudah sekali untuk menggunakan ini speaker, terdapat beberapa tombol yang dapat berfungsi membantu, kita mulai dari sebelah kiri dahulu, terdapat tombol min dan plus itu berguna sebagai mengecilkan suara dari speaker tersebut, namun kalian juga dapat mengatur suara juga dari perangkat yang terhubung dengan ini speaker loh, lalu di sisi tengan terdapat tombol seperti play dan pause berguna untuk memberhetikan lagu sesaat dan megatur lagu selanjutnya yang akan di mainkan, dan yang terahkir tombol disebelah kanan yang bersimbol bluetooth dan power, untuk tombol power bluetooth berguna untuk mengaktifkan bluetooth tersebut dan untuk tombol power guna mengaktifkan dan menonaktifkan perangkat speaker tersebut... yaaps, saat di coba pertama kalinya seperti yang tadi sudah tak bilang, speaker ini mampu mengeluarkan suara yang mirip seperti penyanyi NOAH.

Shopee
Nah untuk pembelianya produk ini kalian bisa langsung mengunjungi toko online di Shopee, yak kapan lagi kalian punya speaker mungkil yang mudah dibawa kemana saja, harga untuk dikelasnya juga terbilang sangat murah seharga Rp279.000, memiliki banyak fitur yang mampu menemani kebutuhan kalian dimana pun dan kapan saja, Nah daripada penasaran yuk langsung beli produk ini.

Posting Komentar untuk "SPC Outdoor Speaker, Speaker 200 ribuan Yang Wajib Dibeli!"