Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

WIGSR, Game Karya Anak Bangsa Indonesia

Sumber : Website http://wisgr.guklabs.com/

Pertumbuhan industri game di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya, dalam beberapa bulan terahkir di tahun 2018 ini, setiap developer saling berlomba-lomba membuat game yang menarik untuk dimainkan terutama dalam hal bidang pengalaman bermain game tersebut.

Developer Indonesia pun tidak mau kalah dalam menciptakan sebuah game, adalah Guklabs Games Developer yang berasal dari Jakarta, developer game ini akan segera merilis game yang berjenis Action Adventure pertama mereka yang berjudul WISGR.

Diketahui dari Joanes Lucky selaku Produser dari Guklabs Games Developer menyatakan game yang sedang beliau garap bersama timnya bahwa WISGR game yang berjenis Action Adventure tersebut akan memiliki banyak unsur yang berkaitan dengan Indonesia termasuk dalam hal dialog, karakter utama maupun peta.

WISGR menjadi menarik di setiap stepnya karena pemain tidak akan dapat menebak dengan mudah, di mana story dalam games menuntut agar setiap pemain memiliki pengetahuan luas tentang games action adventures tersebut.

WIGSR telah mengeluarkan demo versi pada bulan februari kemarin, dan akan dapat dimainkan secara internasional karena akan di rilis dalam full versi pada platform steam.

Produser WISGR ini Joanes Lucky mengungkapkan bahwa ramainya WISGR diperbincangkan di forum digital menumbuhkan semangat untuk dirinya dan timnya agar WISGR bisa jadi lebih baik lagi. Dirinya juga menerangkan bahwa di dalam game WISGR ini banyak sekali unsur Indonesia yang dimunculkan. Salah satunya dari maps di game ini, dibuat sangat beragam untuk mencerminkan keberagaman budaya Indonesia yang ada. Selain itu, ada juga dialog-dialog asli khas Indonesia yang ditampilkan. Kapan lagi kan main game serasa Indonesia?

Tidak hanya khas Indonesia saja. Cerita dalam game WISGR ini juga sangat menarik dimana pemain, yaitu para gamers, akan sulit untuk menebak step by step yang akan dihadapi dalam game ini. Bahkan Tim Guklabs sudah yakin bahwa gamers sekelas Pewdipie tidak akan mudah melewatkan petualangan yang ada di game ini.

Dalam hal mengenai perilisan game, tim dari Guklabs Games Developer menyatakan akan membuat game ini dengan baik agar dapat dimainkan secara internasional, untuk yang tidak sabar memainkan game ini, kalian bisa mengunduh secara gratis dalam versi demo melalui situs mereka yaitu wisgr.guklabs.com

Posting Komentar untuk "WIGSR, Game Karya Anak Bangsa Indonesia"